Berita Liga Inggris: Hyypia Sebut Klopp Cukup Berpengalaman Untuk Memotivasi Tim

Penulis:
Jum'at , 20:37 WIB
Berita Liga Inggris: Hyypia Sebut Klopp Cukup Berpengalaman Untuk Memotivasi Tim

Sami Hyypia / via liverpoolfc.com

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Sami Hyypia mengatakan bahwa Jurgen Klopp merupakan sosok manajer yang berpengalaman untuk memotivasi timnya di situasi menentukan. Tapi, Hyypia mengakui bahwa motivasi terbesar Liverpool di laga terakhir adalah kompetisi Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Middlesbrough di laga terakhir musim ini, dengan tekad untuk meraih kemenangan agar dapat lolos ke Liga Champions pada musim depan.

The Boro akan melakukan perjalanan ke Merseyside setelah terdegradasi dari Premier League, meski begitu Hyypia tidak meramalkan bahwa hal itu telah memberi kepuasan diri di ruang ganti Liverpool.

“Beberapa tim dan pemain, mereka bermain lebih baik saat mereka berada di bawah tekanan, terkadang saat Anda rileks dan Anda pergi ke lapangan tanpa tekanan, ini akan melepaskan Anda sedikit dan Anda mungkin bisa memberi banyak hal,” katanya.

“Sebagai pemain, tentu saja, ini semua tentang harga diri. Anda pergi ke lapangan untuk memenangkan permainan dan Anda tidak ingin kalah atau kalah dengan skor besar.”

“Jika Anda memberi Middlesbrough beberapa usaha mereka bisa berbahaya, tapi saya pikir Mr Klopp cukup berpengalaman untuk mengetahui bagaimana memotivasi tim untuk pertandingan seperti ini.”

“Dan sebenarnya, dalam hal ini, pelatih tidak perlu memotivasi tim karena pemotivasinya adalah kami masih bisa mendapatkan tempat di Liga Champions. Itu adalah motivasi yang cukup,” tutupnya.

Liverpool memiliki modal berharga jelang laga melawan anak asuh Steve Agnew setelah menaklukan West Ham dengan skor besar, 4-0 pada akhir pekan lalu.

Namun, melawan Middlesbrough bukanlah perkara mudah. Dalam beberapa laga terakhir di Anfield, mereka gagal meraih kemenangan, justru ketika melawan tim yang berada di papan bawah klasemen.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, sami hyypia, liga champions 2017, jurgen klopp

152 
Berita Terkait
load more article