Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Akui Skuat Liverpool Harus Diperbaiki

Penulis:
Jum'at , 20:08 WIB
Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Akui Skuat Liverpool Harus Diperbaiki

Jurgen Klopp / via liverpoolfc.com

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa skuatnya harus diperbaiki pada jendela transfer musim panas ini. Klopp menilai timnya perlu mendapat tambahan pemain baru yang berkualitas untuk memperbaiki kedalaman skuat mereka.

Kedalaman skuat Liverpool musim ini, telah menghambat mereka untuk meraih prestasi setelah beberapa pemain utama mereka mengalami cedera dan tidak memiliki pelapis yang sepadan.

Klopp menyadari bursa transfer musim panas ini, akan menjadi kesempatan emas bagi dirinya untuk memperkaya kualitas timnya dengan merekrut beberapa pemain baru yang menurutnya cocok dengan sistem permainan Liverpool.

“Tentu saja, kami harus memperbaiki skuat dan tentu saja kami harus mendatangkan (pemain) berkualitas, tapi Anda bisa membayangkan bahwa sulit untuk menemukan pemain yang lebih baik dari (tim) kami karena mereka sudah benar-benar bagus,” kata Klopp.

“Tidak ada kelemahan di sini, atau kelemahan di sana, bukan bagaimana para pakar membahasnya, (mereka bilang) ‘dia tidak cukup baik dan dia tidak cukup bagus’. Tapi jika Anda selalu menilai mereka pada saat-saat seperti ini, bagaimana mungkin pekerjaan dapat berkembang?”

Meski ingin memperbaiki skuat Liverpool, tapi Klopp menolak anggapan yang menyatakan bahwa anak asuhnya saat ini tidak memiliki kualitas. Pelatih asal Jerman itu merasa puas dengan pekerjaan dari skuatnya musim ini.

“Jadi, sejauh ini, bagus sekali. Skuat bagus sekali, kami ingin menjadi lebih baik (dan) kami akan lebih baik lagi tahun depan, 100 persen.”

“Itulah tugas yang harus dilakukan, kami membutuhkan lebih banyak pemain tentunya, karena kami akan berada di kompetisi Eropa, itu pasti. Jadi kami membutuhkan lebih banyak pemain, 100 persen. Kami membutuhkan skuat yang lebih luas, dan itulah yang akan kami miliki,” akhiri Klopp.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, jurgen klopp

164 
Berita Terkait
load more article