Berita Liga Italia: Hindari Kecewa Berat, Milan Siapkan Strategi Baru Ikat Donnarumma

Penulis:
Jum'at , 21:48 WIB
Berita Liga Italia: Hindari Kecewa Berat, Milan Siapkan Strategi Baru Ikat Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: Bleacher Report)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Demi menghindari kekecewaan berat ke depannya, selain siap menaikkan tawaran kontrak baru, AC Milan juga dikabarkan memiliki strategi lain untuk meyakinkan Gianluigi Donnarumma dan agennya agar bersedia meneken perpanjangan kontrak.

Gianluigi Donnarumma telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kunci rencana kebangkitan AC Milan, dan allenatore Vincenzo Montella tentu akan kecewa berat jika harus kehilangan penjaga gawang utamanya musim panas ini.

Kekhawatiran tersebut mencuat dari fakta bahwa ia hanya memiliki 12 bulan tersisa dari kontrak juniornya saat ini, dengan sejumlah klub raksasa Eropa dikabarkan tengah memantau situasinya dan siap melakukan pergerakan dalam beberapa bulan ke depan jika Rossoneri terpaksa harus menjual remaja 18 tahun tersebut.

Walaupun demikian, Milan News mengabarkan bahwa fokus klub saat ini masih pada memberi tawaran kesepakatan baru untuk dan diyakini bahwa mereka siap menaikkan tawaran tersebut dengan peningkatan gaji signifikan sebesar 3 hingga 3.5 juta euro per tahunnya.

Lebih jauh lagi, dalam rangka untuk memuaskan agennya, Mino Raiola yang terganggu dengan kurangnya kejelasan soal apa yang akan dilakukan Diavolo setelah Yonghong Li resmi mengambil alih klub bulan lalu, raksasa Serie A ini siap membuktikan rencana besar mereka dengan merekrut beberapa nama besar dalam jendela transfer musim panas nanti untuk mendongkrak kekuatan skuat.

Dua hal tersebut dirasa cukup untuk meyakinkan segenap pihak terkait rencana masa depan AC Milan, walaupun secara alami langkah mereka tak akan mudah lantaran harus bersaing dengan jajaran klub lain. Kini, mereka hanya perlu berharap baik Donnarumma maupun Raiola bersedia menjadi bagian dari era baru klub.

Artikel Tag: gianluigi donnarumma, ac milan, serie a

158