Berita Liga Italia: AC Milan Resmi Perkenalkan Home Kit Baru Musim 2017-18

Penulis:
Jum'at , 19:09 WIB
Berita Liga Italia: AC Milan Resmi Perkenalkan Home Kit Baru Musim 2017-18

Home kit anyar Milan musim 2017-18 (Sumber: The Kit Man)

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Sempat beredar di media beberapa pekan lalu, AC Milan akhirnya resmi memamerkan home kit anyar dengan desain klasik yang siap dikenakan pada musim 2017-18 mendatang dan akan diperkenalkan dalam laga kandang terakhir musim ini.

AC Milan telah bereksperiman dengan desain gari-garis pada jersey mereka dan mendominasi tampilan keseluruhan seragam kandang dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kali ini, mereka lebih memilih untuk kembali ke model klasik.

Jersey edisi terbaru ini tentu saja akan mengingatkan kembali para tifosi pada kit mereka di tahun 1990an, dengan garis merah dan hitam yang berani. Terlihat sederana, namun tetap berkelas.

AC Milan 2017-18 Home Kit Revealed

Dan seperti yang sudah menjadi tradisi, skuat Rossoneri yang sekarang akan mengenakan home kit anyar mereka dalam laga kandang terakhir musim ini saat menyambut Bologna Minggu (21/5) malam nanti. Di sisi lain, beberapa pemain mungkin akan memakai jersey tersebut untuk terakhir kalinya, tergantung pada aktivitas transfer klub musim panas nanti.

Menyusul akuisisi klub oleh Yonghong Li awal bulan lalu, spekulasi bahwa akan ada perubahan besar dalam skuat AC Milan terus meningkat dengan beberapa nama baru telah dikaitkan dengan transfer ke San Siro segera setelah musim ini berakhir.

AC Milan 2017-18 Home Kit Revealed

Bagaimanapun, fokus pasukan Vincenzo Montella akhir pekan ini adalah mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan setelah dalam beberapa musim terakhir absen dalam kompetisi Eropa. Diharapkan dengan kit baru tersebut dapat menjadi alasan lain bagi segenap fans untuk tetap optimistis terhadap masa depan klub dan kepemimpinan pemilik dan petinggi baru yang resmi mengambil alih kendali.

Artikel Tag: ac milan, serie a, liga italia

535 
Berita Terkait
load more article