Berita Liga Italia: Rencana-Rencana Menarik Fassone Untuk AC Milan

Penulis:
Jum'at , 23:59 WIB
Berita Liga Italia: Rencana-Rencana Menarik Fassone Untuk AC Milan

Marco Fassone - espn

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Setelah pengambilalihan klub, direktur utama baru AC Milan, Marco Fassone, tak lagi menyensor kata-katanya saat membicarakan tentang rencana-rencana yang dimilikinya untuk membuat Milan menjadi lebih baik.

Rencana jangka pendek Fassone adalah untuk memastikan agar Vincenzo Montella – atau siapapun yang akan memimpin Milan musim depan – mendapati bahwa tim sudah siap di awal Juli dan saat pra musim. Fassone menyebutkan bahwa setidaknya dua per tiga dari skuat baru AC Milan sudah akan siap saat staf tim kembali dari libur musim panas. Selain itu, Fassone juga menginginkan agar keuangan Milan sudah sehat dalam 3 tahun kedepan.

Sedang mengenai rencana jangka panjang, Fassone memiliki banyak rencana besar untuk Milan.

Ada pembicaraan mengenai stadion baru, entah apakah mereka akan merenovasi San Siro atau benar-benar pindah ke stadion baru. Fassone setidaknya menginginkan untuk memberi motivasi bagi para supporter Milan untuk memenuhi San Siro, dan dia juga akan bekerjasama dengan Inter Milan untuk memastikan agar San Siro cukup fit untuk hal itu. Fassone juga akan bekerja untuk meningkatkan gaji para personel Milan, meskipun hal ini juga tergantung pada pendapatan klub.

Kemungkinan untuk membangun stadion baru? Tim yang sudah hampir lengkap saat pra musim? Perbaikan yang akan membuat AC Milan lebih menarik bagi supporter dan pemain? Fassone menjanjikan hal-hal besar – dan hanya waktu yang bisa membuktikan kebenaran kata-katanya. Kita tunggu saja dan lihat bagaimana hasilnya.

Untuk saat ini, manajemen baru klub sudah bekerja untuk mewujudkan rencana-rencana mereka musim depan, mereka dilaporkan telah berhasil mendapatkan Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez.

Artikel Tag: marco fassone, ac milan, serie a

152