Berita Transfer: Tersanjung Diminati Arsenal, Corchia Belum Tentukan Masa Depan

Penulis:
Jum'at , 19:30 WIB
Berita Transfer: Tersanjung Diminati Arsenal, Corchia Belum Tentukan Masa Depan

Sebastien Corchia (Sumber: Four Four Two)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Bek handal Lille, Sebastien Corchia, mengaku tersanjung dengan rumor yang menghubungkannya dengan raksasa Liga Inggris, Arsenal, menyusul minat dari sejumlah klub top Eropa, meski ia sendiri belum memutuskan masa depannya.

Sebastian Corchia nampaknya sepenuhnya menyadari adanya ketertarikan dari Premier League menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Arsenal tengah mengamatinya. Namun, bek kanan Lille ini masih belum memutuskan masa depannya.

Dengan kontraknya yang akan berakhir musim depan, pemain internasional Prancis telah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Paris Saint-Germain, Sevilla, Napoli, dan sekarang The Gunners telah muncul sebagai kandidat peminatnya.

Corchia yang bergabung dengan Lille sejak tahun 2014 mengaku tersanjung dan bahagia dengan peluang hijrah ke luar negeri, mengingat ia belum pernah bermain di luar Ligue 1, meskipun pemain 26 tahun ini menegaskan bahwa ia belum memutuskan apapun saat Marcelo Bilesa bersiap mengambil alih kursi manajer di Stade Pierre-Mauroy musim depan.

Berbicara kepada Omnisport, mantan kapten tim U-21 Prancis ini memberikan tanggapannya terkait rumor yang mengelilinya, terutama dari Arsenal.

“Tentu saja, saya tidak bisa menyebutkan nama, itu rahasia, dan agen saya tahu lebih banyak daripada saya. Tetapi ya, saya mendengar ketertarikan dari Liga Inggris,” ungkap Corchia.

“Tentu saja ini sangat menarik. Itu adalah liga yang menakjubkan, dan normalnya pemain-pemain Prancis bermain dengan baik di sana. mungkin karena Ligue 1 kami juga sangan fisik, sehinga bukan perubahan besar pergi ke sana, yang mungkin menjadi momok bagi pemain-pemain dari negara lain yang tak terbiasa dengan aspek fisik.

“Secara umum, selalu menyenangkan merasakan ketertarikan dari klub-klub besar lain, dan bukti bahwa orang telah melihat dan mengapresiasi performa dan perkembangan saya.”

Artikel Tag: bursa transfer, sebastien corchia, lille, ligue 1, arsenal, liga inggris

191 
Berita Terkait
load more article