Berita Liga Turki: Trabzonspor Rela Bikin Video Untuk Gaet Marouane Fellaini

Penulis:
Jum'at , 21:24 WIB
Berita Liga Turki: Trabzonspor Rela Bikin Video Untuk Gaet Marouane Fellaini

Marouane Fellaini, sumber: gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Turki: Masih belum menyerah untuk mendatangkan pemain bintang asal Manchester United, Marouane Fellaini, Trabzonspor kini telah mempersiapkan video yang dibuat khusus untuk Fellaini agar dapat menyakinkan pemain tengah tersebut untuk bergabung bersama dengan mereka.

Trabzonspor nampaknya siap untuk melakukan segala cara untuk meyakinkan bintang Manchester United, Marouane Fellaini, agar bersedia bergabung dengan klub mereka. Menurut media surat kabar asal Turki, Takvim, the Black Sea telah mempersiapkan video special yang khusus dibuat untuk pemain internasional asal Belgia tersebut.

Video yang dipersiapkan oleh Trabzonspor tersebut akan diisi oleh berbagai hal mengenai Trabzonspor, termasuk stadion baru mereka yang baru saja dibangun, para fans setia dari klub tersebut dan juga pandangan dan cita-cita klub tersebut dimasa mendatang. Namun tidak hanya itu, Takvim juga mengabarkan bahwa Trabzonspor juga akan membuat berbagai video terpisah untuk setiap pemain yang menjadi target mereka untuk bergabung dengan Trabzonspor.

Akan tetapi Trabzonspor nampaknya akan mengalami kesulitan untuk menggaet Fellaini. Hal ini disebabkan oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak menunjukkan ketertarikannya untuk melepas pemain tengahnya tersebut, seperti yang dikabarkan oleh The Express. Manajer yang berasal dari Portugal tersebut tetap ingin mempertahankan Fellaini di Manchester United dengan menawarkan perjanjian kontrak untuk satu tahun lagi.

Keputusan Mourinho tersebut bukan tanpa alasan, karena Marouane Fellaini telah menemukan tempatnya di skuad Mourinho dalam beberapa bulan belakangan ini. Pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut telah menyumbangkan satu assist dan mencetak total 4 gol dalam 45 penampilannya membela Manchester United di segala kompetisi musim ini. 

Artikel Tag: marouane fellaini, trabzonspor, manchester united

181