Berita Liga Italia: Neto Akui Barzagli Membantunya di Final Coppa Italia

Penulis:
Jum'at , 18:30 WIB
Berita Liga Italia: Neto Akui Barzagli Membantunya di Final Coppa Italia

Neto sukses bawa Juventus rengkuh Coppa Italia (Image: @khaledalnouss1)

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Kiper kepunyaan Juventus, Neto Murara, mengakui bahwa ia beruntung ketika berhasil melakukan penyelamatan gemilang kontra Lazio di final Coppa Italia karena mendapatkan bantuan dari Andrea Barzagli.

Pria asal Brasil ini selalu bermain di bawah mistar menggantikan Gianluigi Buffon ketika Il Bianconeri tampil di Coppa Italia dan ia melakukan dua penyelamatan gemilang atas upaya Felipe Anderson dan Ciro Immobile yang nyatanya menjadi penentu hasil akhir 2-0 di hari Rabu (17/5) lalu.

"Memenangkan Coppa Italia adalah tujuan kami yang pertama," ungkap Neto ketika diwawancarai oleh stasiun televisi milik klub. "Kami harus menikmati momen ini, namun masih ada dua hari lagi hingga tujuan kami berukutnya tercapai, yakni Liga Domestik yang sangat ingin difokuskan oleh kami."

"Penyelamatan yang saya lakukan? Itu ada dua penyelamatan yang susah dan sangat penting untuk pertandingan sebab Lazio terus menyerang kami. Di peluang Immobile saya merasa sedikit beruntung karena Barzagli sangat membantu saya dengan terus menempelnya."

"Yang terpenting adalah berhasil meraih kemenangan, kami menyadari kemampuan yang kami miliki untuk bisa merengkuh semua trofi dan tujuan yang telah kami tetapkan."

Setelah trofi Coppa Italia, Juve akan melakoni laga penting lainnya kontra Crotone pada hari Minggu (21/5) nanti dan tiga poin menjadi kewajiban jika mereka ingin mengamankan Scudetto keenam secara beruntun.

"Ketika kami memasuki lapangan, kami selalu mengerahkan kemampuan dengan maksimal dan memiliki tujuan untuk meraih kemenangan. Musim ini kami telah membuktikan bahwa kami adalah tim kuat, kami telah berkembang dalam hal penting dan kekuatan tim. Semua orang bermain dan kami mengembangkan kualitas kami."

"Kini kami menjalani awalan yang indah, sangatlah penting untuk menang dan sukses di Coppa Italia. Kini kami harus menatap laga selanjutkan dengan menegakkan kepala dan kesadaran bahwa kami bisa berhasil dengan determinasi yang sama."

Artikel Tag: neto murara, juventus, coppa italia

217