Berita Liga Italia: Marchisio Tak Ingin Lagi Juventus Lakukan Kesalahan

Penulis:
Jum'at , 20:36 WIB
Berita Liga Italia: Marchisio Tak Ingin Lagi Juventus Lakukan Kesalahan

Marchisio minta Juventus tak lagi lakukan kesalahan (Image: @khaledalnouss1)

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang senior Juventus, Claudio Marchisio, memuji keberhasilan timnya merengkuh gelar juara Coppa Italia namun menekankan bahwa mereka tak boleh lagi melakukan kesalahan di laga-laga berikutnya.

Il Bianconeri hanya terpaut dua laga lagi untuk melengkapi gelar Treble Winners usai kesuksesan menjuarai Piala Domestik dengan mengandaskan Lazio 2-0 pada hari Rabu (17/5) lalu. Sepasang gol yang diciptakan melalui tendangan voli Dani Alves dan Leonardo Bonucci mengakhiri perlawanan pasukan asuhan Simone Inzaghi di Stadio Olimpico.

Gelar Scudetto mereka sempat terancam usai kekalahan kontra AS Roma dengan skor 3-1 sebab itu mengikis selisih poin Juve menjadi hanya empat poin saja namun demikian sebuah kemenangan atas Crotone pada hari Minggu (21/5) nanti akan mengamankan gelar Scudetto keenam secara beruntun bagi mereka.

Setelah itu, untuk melengkapi Treble Winners mereka diharuskan melakoni laga tersulit musim ini menghadapi Real Madrid di Millenniun Stadium, Cardiff, dalam final Liga Champions pada tanggal 3 Juni mendatang.

"Kami sangat menikmati kemenangan ini," ujar Marchisio ketika diwawancari oleh Sky Sport. "Kata-kata itu sudah ada setelah laga di hari Minggu (14/5) kontra Roma, sebab seperti yang selalu kami lihat dan selalu katakan selama setahun setelah kekalahan buruk maka selalu ada reaksi yang luar biasa."

"Namun begitu, kami memiliki waktu untuk bereaksi terhadap kekalahan kini kami tak memiliki waktu lagi dan kami akan bereaksi dengan baik dengan memenangkan trofi pertama, Coppa Italia."

"Kini kami memiliki dua laga final lagi untuk dimainkan dengan konsentrasi maksimal sebab kami tak boleh lagi melakukan kesalahan."

Artikel Tag: claudio marchisio, juventus, treble winners

277