Berita Transfer: Grenier Ingin Bertahan di Roma Beberapa Tahun Lagi

Penulis:
Jum'at , 23:24 WIB
Berita Transfer: Grenier Ingin Bertahan di Roma Beberapa Tahun Lagi

Clement Grennier - twitter

Ligaolahraga - Berita Transfer: Meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Olympique Lyonnais, Clement Grenier, mengatakan bahwa dia berharap agar bisa berada di Roma untuk waktu yang lama. Dia juga mengakui bahwa dia tumbuh dewasa dengan menjadi fans Francesco Totti.

Gelandang berusia 26 tahun ini datang pada Januari lalu, dan dalam kontraknya ada opsi pembelian di akhir musim sebesar 3.5 juta Euro.

“Saya mendapat sambutan hangat dari semua orang, klub dan rekan-rekan setim saya. Mereka membantu saya cepat beradaptasi,” kata Grenier pada Roma Match Program.

“Saya bekerja untuk tim dan saya setiap hari selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik saat latihan. Saya harap bisa bertahan di Roma untuk waktu lama, karena ini adalah tim hebat, ada banyak hal yang jauh lebih besar dari olah raga yang layak mendapat perhatian disini, yang merupakan factor penting bagi saya.”

Grenier juga mengungkapkan hubungan baiknya dengan rekan-rekan setimnya, Mario Rui yang duduk di sebelahnya di ruang loker dan sering bicara dengannya, Radja Nainggolan yang juga berbahasa Prancis dan telah sangat membantunya, juga Thomas Vermaelen dan Francesco Totti.

Grenier yang juga adalah fans berat Totti mengaku kagum dengan kemampuan Totti bertanding di usianya yang sudah tidak muda lagi, dan merasa sangat senang karena bisa bermain bersama idolanya itu dalam lapangan yang sama.

Dia juga mengatakan pendapatnya tentang perbedaan Serie A dan Ligue 1, “Serie A sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan Ligue 1, meskipun di Italia timnya lebih baik secara taktik hingga membuat kemenangan menjadi agak sulit. Tempo saat latihan, kualitas, dan tingkat kesulitan di Serie A agak lebih tinggi dibandingkan di Ligue 1.”

Artikel Tag: clement grenier, as roma, olympique lyonnais

154