Berita Basket: James Harden dan LeBron James Memimpin All-NBA 2016-17 First Team

Penulis:
Jum'at , 14:12 WIB
Berita Basket: James Harden dan LeBron James Memimpin All-NBA 2016-17 First Team

Russell Westbrook, James Harden, Anthony Davis, LeBron James and Kawhi Leonard lead the All-NBA first team/NBA

Ligaolahraga - Berita Basket: NBA baru saja mengumumkan bahwa guard Houston Rockets, James Harden, telah dipilih untuk masuk Tim Pertama All-NBA 2016-17. Hal yang sama juga terjadi pada forward Cleveland Cavaliers, LeBron James. Ini akan menjadi rekor ke-11 dirinya masuk kelompok Tim Utama.

Harden yang sudah mengumpulkan 500 poin adalah satu-satunya pemain yang mendapat 100 surat suara untuk masuk ke dalam Tim Utama. Ini juga berarti penghargaan Tim Utama untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir. Sementara James yang memiliki 498 poin menerima 99 suara, untuk bergabung bersama dengan Kobe Bryant dan Karl Malone. Prestasi ini sekaligus menandai dirinya sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah liga yang berhasil masuk All-NBA First Team sebanyak 11 kali.

All-NBA First Team juga telah memilih tiga pemain lain yang berhasil masuk Tim Utama, mereka adalah guard Okhlahoma City, Russell Westbrook, yang mendapat 99 suara dan membuat 498 poin. Kemudian forward San Antonio Spurs, Kawhi Leonard, yang sudah mencetak 490 poin dan mendapat 96 suara. Lalu center New Orleans Pelicans, Anthony Davis, yang mendapat 45 suara dan mencetak 343 poin.

Sementara untuk All-NBA Second Team, telah dipilih pemain-pemain bintang yang melakukan debutnya di All-NBA. Mereka adalah forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, center Utah Jazz, Rudy Gobert, dan Isaiah Thomas dari Boston Celtics. Semuanya akan bergabung bersama dua bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, yang sudah terpilih masuk tim untuk keempat kalinya, dan Kevin Durrant, untuk ketujuh kalinya.

Untuk All-NBA Third Team, terdiri dari forward Chicago Bulls, Jimmy Butler, dan Draymond Green dari Golden State Warriors, DeMar DeRozan dari Toronto Raptors, serta John Wall dari Washington Wizards dan DeAndre Jordan dari LA Clippers.

Artikel Tag: nba, basket, lebron james, james harden

748 
Berita Terkait
load more article