Berita Liga 1 Indonesia: Tantang Madura United, PS TNI Kehilangan 3 Penggawa

Penulis:
Jum'at , 14:24 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Tantang Madura United, PS TNI Kehilangan 3 Penggawa

Tim PS TNI/foto internet

Ligaolahraga -- Berita Liga 1 Indonesia: Usaha PS TNI untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka di Liga 1/2017 dipastikan tidak akan berjalan mudah, selain harus tandang ke markas Madura United, Ivan Kolev juga harus kehilangan tiga penggawanya pada pertandingan nanti

Tiga pemain yang harus absen tersebut adalah, Abduh Lestaluhu masih terkena sanksi larangan bermain akibat aksi pemukulannya. Sedangkan dua pemain lain adalah legium asing mereka, yaitu Hong Soon Hak dan Elio Martins mengalami cedera dan harus masuk ruang perawatan.

Pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (19/5) malam tersebut hampir dipastikan bakal berlangsung menarik. Madura United sebagai tuan rumah tentunya mengincar poin penuh, sedangkan PS TNI ingin tetap mempertahankan rekor tak terkalahkannya

"Misi seperti biasa, kita mencoba dan yakin pemain berusaha main cukup bagus supaya penampilan kita juga bagus, itu misi utama kita," tegas pria asal Bulgaria ini.

Terkait permain timnya yang seringkali menunjukkan permainan keras dan cenderung kasar, mantan Pelatih Timnas Indonesia itu menyebut bahwa anak asuhnya tak dirancang untuk memperagakan filosofi tersebut. Menurut Kolev, situasi di lapangan yang kerap panas karena terpacu atmosfer lah yang jadi pemicu ada pemain terpancing emosinya.

"Saya pikir tidak begitu keras, tapi biasa. Itu sepakbola kadang-kadang main keras tapi menurut saya kita main biasa," jelasnya.

PS TNI sendiri memang mampu tampil jauh lebih baik dibandingkan apa yang mereka tampil di TSC A 2016 lalu. Pada kompetisi perdana mereka musim lalu, The Army (julukan PS TNI) jadi penghuni papan bawah.

Sedangkan pada Liga 1/2017 kali ini, PS TNI bersama Arema FC menjadi dua tim yang belum tersentuh kekalahan sama sekali dan saat ini tim asuhan Ivan Kolev tersebut menghuni peringkat tiga dengan koleksi 12 poin, minus satu poin dengan PSM Makassar di puncak, tim yang mereka kalahkan pekan lalu. 

Artikel Tag: liga 1, ps tni, madura united, ivan kolev

365