Berita Liga Inggris: Kunci Kemenangan Chelsea Adalah Permainan Bagus dan Konsistensi

Penulis:
Jum'at , 19:00 WIB
Berita Liga Inggris: Kunci Kemenangan Chelsea Adalah Permainan Bagus dan Konsistensi

Cesar Azpilicueta

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pemain bertahan Chelsea berkebangsaan Spanyol berusia 27 tahun, Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa timnya memenangkan gelar juara Premier League musim ini dengan konsistensi dan gaya permainan yang bagus.

Azpilicueta yang menjadi bagian tak terpisahkan dengan kembalinya Chelsea menggunakan pola tiga pemain bertahan musim ini. Selalu bermain pada 37 pertandingan Liga Primer musim ini. Azpilicueta mencatatkan dirinya sebagai pemain bertahan yang bagus dengan 63 kali memenangkan tackle dan membuat 70 kali menahan bola.

Sebagai hasilnya dirinya telah dinominasikan menjadi Premier League Player of the Year atas usahanya itu dan merasa sangat baga dengan perjuangan dirinya dan timnya menjadi tim terbaik di Liga Primer Inggris.

“Liga ini adalah liga terberat di dunia untuk mendapatkan gelar juara dan kami melakukannya dengan cara yang sangat baik,” ujar Azpilicueta kepada redaksi laman resmi Chelsea.

“Sejak November kami berada di puncak klasemen dan bermain dengan penuh konsistensi. Kami kehilangan poin di beberapa pertandingan kami tidak menyerah. Kami tunjukkan karakter yang baik dan itulah mengapa kami bisa seperti ini.”

Azpilicueta telah ditasbihkan sebagai pemain bertahan terbaik di Liga Primer oleh Sky Sport bahkan lebih jauh dikatakan bahwa pemain berkebangsaan Spanyol itu adalah pemain terbaik di posisinya selama tiga tahun ini.

Chelsea harus mulai fokus pada pertandingan final Piala FA yang akan datang melawan Arsenal di Stadion Wembley pada tanggal 27 Mei 2017. Mereka berambisi melengkapi gelar juara Premier League dengan gelar juara Piala FA. Mereka berusaha membuktikan diri kepada rival London lainnya setelah menegaskan gelar juara Premier League dari Tottenham.

Artikel Tag: cesar azpilicueta, chelsea, pemain bertahan, premier league

176