Berita Liga Inggris: Eddie Howe Yakin Jack Wilshere Akan Kembali dengan Lebih Kuat

Penulis:
Jum'at , 23:29 WIB
Berita Liga Inggris: Eddie Howe Yakin Jack Wilshere Akan Kembali dengan Lebih Kuat

Jack Wilshere / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Eddie Howe yakin Jack Wilshere akan kembali dengan lebih kuat ketika ia pulih nanti. Wilshere harus melewatkan sisa musim ini setelah menderita cedera ketika bermain melawan Tottenham pada akhir pekan lalu.

Gelandang, yang sedang menjalani masa pinjaman di Bournemouth dari Arsenal, akan kehilangan sisa musim ini setelah mengalami patah kaki saat timnya menelan kekalahan 4-0 di markas Tottenham.

Wilshere telah dirusak oleh berbagai masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir, namun berhasil membuat 27 penampilan untuk Bournemouth musim ini sebelum kembali mengalami cedera di White Hart Lane.

“Dia secara alami drop dan kecewa, dia akan melewatkan sisa musim ini, tapi dia adalah orang yang positif dan akan kembali lagi, saya tidak ragu,” kata Howe.

“Pengalaman pinjamannya untuk kami sangat bermanfaat, dan semoga Jack merasakan hal yang sama. Saya tidak akan berbicara tentangnya, tapi dia memberi kontribusi besar bagi kami di lapangan dan juga di luar lapangan, yang jelas tidak ada orang lain yang akan melihatnya.”

Keputusan apakah Wilshere akan tetap berada di Vitality Stadium musim depan akan ditetapkan pada musim panas nanti. Mengenai hal itu, Howe tidak ingin merasa jumawa tentang peluang Bournemouth mengontrak pemain berusia 25 tahun itu dalam sebuah kesepakatan permanen.

“Saya tidak ingin, tidak menghormati Arsenal dengan cara apapun, karena dia adalah pemain mereka dan kami sangat berterima kasih atas pinjaman tersebut,” lanjut Howe.

“Saya telah berbicara berkali-kali tentang pemikiran saya tentang pemain, untuk orang tersebut kami mencintainya sedikit, tapi untuk masa depan tidak dapat diketahui dan jelas, sekarang dia adalah pemain Arsenal.”

Artikel Tag: premier league 2017, bournemouth, jack wilshere, eddie howe

194  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar