Berita Liga Inggris: Liverpool Mendapatkan Kepercayaan Dari Para Fans di Anfield

Penulis:
Jum'at , 23:14 WIB
Berita Liga Inggris: Liverpool Mendapatkan Kepercayaan Dari Para Fans di Anfield

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa anak asuhnya telah mendapat kepercayaan dari para fans di Anfield. Klopp juga menambahkan bahwa atmosfer di Anfield telah berbeda, dari apa yang ia lalui ketika melawan Crystal Palace musim lalu.

Palace meraih kemenangan 2-1 melawan Liverpool pada musim lalu, di mana saat itu Scott Dann berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke 82, yang membuat para fans di Anfield meninggalkan stadion sebelum peluit akhir.

Setelah pertandingan Klopp mengatakan dia ‘kecewa’ para fans pergi lebih awal, dan menambahkan bahwa hal itu membuat dia merasa ‘sendirian’.

Diingatkan dengan kutipan itu di konferensi persnya menjelang kunjungan Palace ke Anfield pada hari Minggu (23/04), Klopp berkata: “Ha ha ha! Ya Tuhan, itu bagus (mengingatkan itu). Terima kasih!”

“Beberapa penggemar mengakhiri pertandingan sedikit lebih awal, bukan itu masalahnya, tapi banyak yang berubah sejak saat itu.”

“Saya pikir tim mendapatkan lebih banyak kepercayaan, lebih percaya, lebih percaya. Orang berpikir bahwa kami bisa mengubah permainan dalam beberapa menit terakhir.”

“Saya merasa sangat baik dengan orang-orang saat ini, bagaimana kami bertindak sebagai keluarga Liverpool, dan itu sangat keren. Atmosfernya bagus.”

“Setelah mendapat tambahan emosi dari tribun, tugas kami adalah memberikan kegembiraan dan itulah yang kami coba lakukan. Kesalahan selalu bisa pergi lebih awal dan itulah yang saya inginkan.”

Jelang melawan Palace, Klopp memiliki masalah lain mengenai daftar cedera yang sedang dideritanya dari hari demi hari karena Lucas Leiva serta bek tengah Joel Matip dan Ragnar Klavan tidak dapat berlatih minggu ini.

“Apa yang bisa saya katakan? Hari ini saya tidak perlu mencari solusi untuk tahun depan. Saya harus mencari solusinya akhir pekan ini,” jelas Klopp

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, jurgen klopp

404 
Berita Terkait
load more article