Berita Liga Inggris: Steve Agnew Yakin Brad Guzan Dapat Isi Pos yang Ditinggalkan Victor Valdes

Penulis:
Jum'at , 22:56 WIB
Berita Liga Inggris: Steve Agnew Yakin Brad Guzan Dapat Isi Pos yang Ditinggalkan Victor Valdes

Brad Guzan / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Steve Agnew merasa yakin Brad Guzan akan mampu mengisi pos yang ditinggalkan Victor Valdes untuk Middlesbrough, dengan baik. Agnew menilai Guzan sebagai kiper yang berpengalaman, setelah bermain cukup lama di Premier League.

Pemain Timnas Amerika Serikat berusia 32 tahun itu menggantikan Valdes yang cedera di kekalahan 2-1 atas Arsenal pada Senin malam lalu (17/04) di Riverside dan akan bermain dari awal di Bournemouth pada hari Sabtu besok (22/04) karena Valdes masih memiliki masalah di tulang rusuknya.

Pelatih kepala, Agnew tidak khawatir dalam memilih pemain yang sangat mengenal kompetisi tertinggai sepak bola Inggris, setelah menghabiskan delapan tahun di Aston Villa sebelum terdegradasi pada musim lalu.

“Brad Guzan hebat musim ini. Dia berada di awal musim ini dan tampil sangat-sangat baik dan saya pikir dia sangat-sangat kompeten pada malam itu (vs Arsenal),” kata Agnew.

“Kami harus ingat dia bermain tujuh sampai delapan tahun di Premier League bersama Aston Villa, jadi dia adalah seorang kiper berpengalaman.”

Kekalahan The Boro atas The Gunners pada laga terakhir membuat harapan mereka untuk bertahan di Premier League semakin kecil, setelah tertinggal enam poin dengan zona aman dan hanya menyisahkan enam pertandingan.

Perjalanan ke Vitality Stadium akhir pekan ini dan laga Rabu depan (26/04) melawan Sunderland merupakan dua laga yang harus mereka menangkan, karena ke depannya mereka akan menjalani partai-partai sulit melawan Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

“Mereka duduk dan menonton video lawan dan mereka tahu persis kekuatan dan kelemahan Bournemouth dalam arti menyerang,” lanjut Agnew.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah pengalaman yang Brad dapat bawa dan jelas, itu memberi Anda kepercayaan diri.”

Artikel Tag: premier league 2017, steve agnew, brad guzan, victor valdes, middlesbrough

168  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar