Berita Liga Inggris: Paul Clement Tegaskan Swansea Masih Belum Menyerah

Penulis:
Jum'at , 22:38 WIB
Berita Liga Inggris: Paul Clement Tegaskan Swansea Masih Belum Menyerah

Paul Clement / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Paul Clement membantah klaim yang menyatakan bahwa para pemain Swansea telah menunjukkan rasa putus asa mereka, Clement menegaskan bahwa timnya masih belum menyerah dalam berjuang mempertahankan tempat mereka di Premier League.

Swansea gagal mendapat kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka setelah kalah 1-0 dari Watford Sabtu lalu (15/04), setelah menikmati lima kemenangan dalam delapan pertandingan sejak Clement menggantikan Bob Bradley sebagai manajer pada bulan Januari.

Akibatnya, The Swans sekarang berada kembali di zona degradasi, namun Clement menolak pernyataan yang mengatakan bahwa para pemainnya tidak lagi bekerja keras dalam bermain di beberapa laga terakhir mereka.

“Saya pikir, ada beberapa kritik di minggu ini tentang kurangnya usaha atau kekurangan gairah, tapi saya tidak percaya para pemain tidak berusaha atau mereka tidak mengerti apa yang dipertaruhkan,” kata Clement seperti dilansir Sky Sports.

“Hal yang besar adalah kepercayaan masih ada. Dengan lima pertandingan lagi, saya masih percaya ada banyak belokan dan belokan di ke depannya dan saya masih berpikir, titik ini akan sampai pada akhirnya.”

“Para pemain bersiap untuk pertarungan ini, 100 persen. Saya telah melihat mereka berjuang, menggunakan palu dan tong dalam latihan minggu ini. Mereka tahu betapa pentingnya pertandingan melawan Stoke dan intensitas latihan, sudah terlihat.”

“Saya pikir jika saya melihat sesuatu yang berbeda, yaitu suasana hati yang datar atau kurangnya kepercayaan, saya akan khawatir, tapi saya tidak melakukannya dan saya tidak (khawatir),” akhiri mantan asistant manajer Bayern Munich.

Swansea akan menghadapi Stoke di Liberty Stadium pada besok hari (22/04), mereka harus memenangkan laga itu jika masih ingin tetap menjaga asa bertahan di Premier League.

Artikel Tag: premier league 2017, paul clement, swansea city

217