Berita Liga Inggris: Dikaitkan dengan Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain Beri Komentar

Penulis:
Jum'at , 18:54 WIB
Berita Liga Inggris: Dikaitkan dengan Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain Beri Komentar

Alex Oxlade Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan bahwa dia berencana untuk tetap berada di Arsenal pada musim depan, meskipun terdapat spekulasi yang mengatakan bahwa dia sedang dilirk oleh Liverpool untuk direkrut pada jendela transfer musim panas.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Liverpool yakin Oxlade-Chamberlain dapat tergoda untuk pindah ke Merseyside setelah gagal memenuhi harapan dalam enam tahun bekarier di bawah asuhan Arsene Wenger di London utara.

Namun, pemain sayap berusia 23 tahun itu, masih memiliki kontrak di Emirates sampai 2018 dan tampaknya dia berniat untuk bertahan bersama The Gunners.

“Ambisi pribadi saya selalu bermain sebaik mungkin dan seprofesional yang saya bisa lakukan untuk Arsenal dan tentu saja, tetap berada di dalam dan di sekitar skuat Inggris juga,” kata Oxlade-Chamberlain kepada Complex.

“Ini tidak mudah, kami punya banyak pemain bagus, terutama pemain muda yang datang saat ini dan persaingan untuk memperebutkan tempat selalu tinggi, dan dengan kompetisi Piala Dunia yang akan datang tahun depan, hal tersebut akan selalu berada di belakang pikiran semua orang.”

“Bagi saya sebagai penyerang, (tugas saya adalah) mencetak gol dan menciptakan gol dan membantu tim untuk menang, jadi saya hanya akan fokus melakukan hal itu sebaik yang saya bisa lakukan untuk klub saya.”

“Dan kemudian dari sudut pandang Inggris, terus berusaha untuk berada di dalam dan sekitar skuat tersebut, dan mudah-mudahan dapat pergi ke Piala Dunia dan membantu tim mencapai sesuatu yang istimewa,” akhiri Oxlade-Chamberlain.

The Reds tertarik mendatangkan Oxlade-Chamberlain karena Jurgen Klopp ingin memperbanyak pilihan pemainnya di lini serang, pelatih asal Jerman itu membutuhkan kedalaman skuat yang berkualitas pada musim depan karena Liverpool berpeluang tampil di Liga Champions.

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, arsenal, jurgen klopp, alex oxlade-chamberlain

453