Jadwal Liga Jerman Akhir Pekan Ini, 22-23 April 2017

Penulis:
Jum'at , 18:15 WIB
Jadwal Liga Jerman Akhir Pekan Ini, 22-23 April 2017

Bundesliga akan kembali digelar tanggal 22-23 April 2017 (foto: Bundesliga)

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Kompetisi sepak bola terbaik di Jerman, Bundesliga, akan kembali menggelar partai-partai penting mulai tanggal 22 hingga 23 April dengan melibatkan tim-tim besar usai tampil di pentas Eropa.

Laga-laga yang digelar pada akhir pekan ini merupakan pertandingan di spieltag ke-30 dan akan diawali pada hari Sabtu (22/4) dinihari nanti oleh laga besar antara tim peringkat ketujuh, FC Koln, menghadapi Hoffenheim yang merupakan penghuni posisi ketiga di klasemen sementara.

Kemudian dilanjutkan pada malam harinya oleh Bayern Munich yang masih belum memastikan gelar juara di puncak klasemen, dengan menjamu FSV Mainz 05. Laga ini juga sekaligus merupakan ajang kebangkitan bagi pasukan asuhan Carlo Ancelotti usai tersingkir dari perempatfinal Liga Champions kontra Real Madrid.

Eintracht Frankfurt akan menjamu Augsburg yang berupaya lolos dari zona degradasi, demikian pula dengan Darmstadt yang akan bertandang ke Imtech Arena untuk menghadapi Hamburg SV.

Sementara itu, Hertha Berlin yang berada di peringkat kelima akan menjamu tim kuat, VfL Wolfsburg, di Olympia Stadium dan laga besar akan dihelat antara Borussia Monchengladbach kontra Borussia Dortmund.

SC Freiburg yang masih berupaya mengamankan satu tiket lolos ke Liga Europa musim depan akan mendapatkan hadangan dari Bayer Leverkusen pada laga yang akan digelar hari Minggu (23/4) malam.

Tim peringkat kedua, RB Leipzig, kemudian akan melakoni partai sulit kontra Schalke 04 yang baru saja disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dari perempatfinal Liga Europa. Untuk mengetahui jadwal siaran televisi pertandingan-pertandingan ini bisa dicek di sini.

Sabtu, 22 April 2017

Minggu, 23 April 2017

Artikel Tag: jadwal liga jerman, bundesliga, bayern munich, hoffenheim, borussia dortmund, rb leipzig, hertha berlin, wolfsburg, schalke, bayer leverkusen

311  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar