Jadwal Liga Inggris dan Piala FA Akhir Pekan ini, 22-23 April 2017

Penulis:
Jum'at , 16:45 WIB
Jadwal Liga Inggris dan Piala FA Akhir Pekan ini, 22-23 April 2017

Liga Inggris menggelar matchday ke-34 akhir pekan ini (foto: Premier League)

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Liga Inggris akan memasuki pekan ke-34 pada akhir pekan ini, namun sejumlah pertandingan harus ditunda karena gelaran semifinal Piala FA dan akan kembali dimainkan pada tengah pekan.

Matchday ke-34 Premier League akan dimulai dengan pertarungan dua tim yang sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi, yakni Bournemouth versus Middlesbrough pada hari Sabtu (22/4) malam waktu Indonesia.

Bersamaan dengan itu, dua tim papan bawah lainnya juga akan berjuang lolos dari ancaman degradasi, yakni Hull City, tim peringkat ke-17, yang menjamu Watford dan Swansea City yang bercokol di peringkat ke-18 menjamu Stoke City di Liberty Stadium. Sementara itu Everton akan bertandang ke London Olympic Stadium menghadapi West Ham United.

Manchester United melanjutkan upaya mereka untuk menembus empat besar ketika menghadapi Burnley pada laga tandang di hari Minggu (23/4) malam waktu Indonesia, kemudian Liverpool yang akan menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium.

Empat laga yang melibatkan Chelsea, Tottenham, Arsenal dan Manchester City akan ditunda karena adanya gelaran semifinal Piala FA dengan Chelsea menghadapi Tottenham Hotspurs di hari Sabtu, sedangkan Arsenal kontra Manchester City sehari kemudian. Untuk mengetahui siaran televisi dari pertandingan-pertandingan ini bisa dicek di sini.

Jadwal Premier League

Sabtu, 22 April 2017

Minggu, 23 April 2017

Jadwal Piala FA

  • Chelsea vs Tottenham Hotspurs (Sabtu, 22/4) Prediksi
  • Arsenal vs Manchester City (Minggu, 23/4) Prediksi

Artikel Tag: jadwal liga inggris, arsenal, manchester city, chelsea, tottenham hotspurs, manchester united, liverpool

623 
Berita Terkait
load more article