Berita Liga Italia: Hubungan Juventus dengan Allegri Saling Menguntungkan

Penulis:
Jum'at , 17:15 WIB
Berita Liga Italia: Hubungan Juventus dengan Allegri Saling Menguntungkan

Allegri diklaim sedang bahas perpanjangan kontrak (foto: UEFA Champions League)

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, menganggap bahwa perbedaan pendapat bukanlah hal yang akan membuat Massimiliano Allegri hengkang dari klub, sebab kedua memiliki hubungan yang saling menguntungkan.

Sang allenatore berulang kali disebut-sebut akan hengkang dengan Arsenal yang mungkin akan menjadi persinggahan selanjutnya pada musim panas mendatang, namun kabar terbaru yang diedarkan oleh Tuttosport mengklaim bahwa akan ada pembicaraan di pekan depan untuk mendiskusikan kontrak anyar Allegri.

"Terlepas dari aspek formal kontrak yang akan berakhir di tahun 2018, hal yang terpenting adalah kami memiliki hubungan dengan Allegri yang menguntungkan bagi siapapun," ujar Marotta dalam wawancaranya kepada Tutto Mercato Web.

"Kami tidak menganggap bahwa perbedaan pendapat akan mengakhiri hubungan kami. Ketika dua pihak mencapai kesepakatan, fakta untuk terus bekerja sama bagi saya adalah suatu anggapan yang kedua."

Tuttosport mengklaim bahwa Allegri akan menerima perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya setidaknya hingga tahun 2020 di Turin, yang artinya dua tahun lebih lama dari kontraknya yang berlaku pada saat ini. Ia juga akan menerima kenaikan gaji serta bonus bergantung pada hasil di lapangan.

Sebelumnya, pada pekan lalu Juventus sudah memperbarui kontrak salah satu pemain andalannya, Paulo Dybala, hingga tahun 2022 usai mencetak dua gol ke gawang Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions yang terbukti kini menjadi penyebab utama pasukan asuhan Allegri tampil di semifinal.

"Dia (Dybala) adalah seorang juara, tak diragukan lagi, namun pujian yang sama juga diberikan kepada semua pemain di skuat, bahkan pada mereka yang jarang bermain di Liga Champions."

"Kami bangga dengan keputusan kami (untuk mendatangkan Dybala), kami sempat dikritisi pada saat itu karena merekrutnya terlalu mahal, namun waktu membayar kembali uang itu."

Artikel Tag: giuseppe marotta, massimiliano allegri, juventus, berita liga italia, serie a

316 
Berita Terkait
load more article