Berita Liga Champions: Bagi Direktur Juventus, Semifinal Liga Champions Tiada Artinya Jika Gagal Jadi Juara

Penulis:
Jum'at , 14:45 WIB
Berita Liga Champions: Bagi Direktur Juventus, Semifinal Liga Champions Tiada Artinya Jika Gagal Jadi Juara

Marotta minta Juventus rengkuh gelar juara Liga Champions (foto: Juventus FC)

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengklaim bahwa menembus semifinal Liga Champions adalah hal yang hebat, namun tidak akan berarti jika Bianconeri gagal merengkuh trofi Si Kuping Besar.

Il Bianconeri berhasil lolos ke empat besar setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0, namun demikian hal itu belum bisa membuat Marotta merasa puas.

"Ada keamanan karena pantas untuk lolos. Kini ada tiga tim lagi, namun saya menekankan bahwa mesi kelolosan ini dipuji sebagai pencapaian besar, namun itu tidak akan berarti apapun jika kami tidak mengakhiri kompetisi ini sebagai juara," ujar Marotta kepada Tutto Mercato Web.

"Itu membutuhkan upaya besar dan pada saat yang bersamaan kami memiliki bulan yang sama pentingnya di Liga Domestik yang juga menjadi suatu tujuan pada musim ini. Keistimewaan utama kami adalah memiliki mental yang kuat jika tampil di panggung internasional dan itu sudah berkembang di klub, plus pemilihan para pemain yang mampu mewakili filosofi ini."

"Mereka yang pernah menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia, memiliki integrasi yang positif dengan rekan-rekan setim mereka. Pekerjaan utama klub adalah mendukung Massimiliano Allegri dan mendewakan dari kelolosan semacam kemarin."

Laga semifinal di tahun ini merupakan yang kedua dari tiga tahun terakhir yang membuktikan bahwa Si Nyonya Tua telah berkembang jauh usai kejatuhan karena skandal Calciopoli di tahun 2006 silam. 

"Dalam tiga tahun terakhir kami melakoni partai semifinal dua kali, plus apa yang terjadi di Munich pada tahun lalu. Kami menemukan kesadaran yang tepat dan itu sempat hilang di Juventus usai kekacauan pada tahun 2006. Dengan bangga, kini kami berada di antara lima atau enam terbaik di Eropa."

Artikel Tag: juventus, giuseppe marotta, liga champions

165  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar