Berita Transfer: Tampil Gemilang, Gelandang Belia Anderlecht Ini Masuk Incaran Inter Milan

Penulis:
Jum'at , 17:30 WIB
Berita Transfer: Tampil Gemilang, Gelandang Belia Anderlecht Ini Masuk Incaran Inter Milan

Youri Tielemans (kanan) Menarik Minat Inter Milan Untuk Memboyongnya (sumber: sport.de)

Liga Olahraga-Berita Transfer: Era keemasan milik Belgia sepertinya belum akan usai. Kali ini, Youri Tielemans bersama Anderlecht telah menunjukkan potensi dan bakat yang dimiliknya sehingga menarik minat banyak klub top Eropa untuk memboyongnya.

Selain disesaki oleh kedua suporter tim yang berlaga, laga Manchester United melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa dinihari tadi juga dihadiri pihak dari Inter Milan yang secara khusus mengamati pemain incarannya.

Seperti diberitakan Football Italia, pemandu bakat dari Inter Milan tersebut ternyata sedang memantau perkembangan dari  salah satu pemain Anderlecht yang masih berusia 19 tahun, Youri Tielemans.

Pemain berpaspor asli Belgia tersebut saat ini memang tengah diincar oleh beberapa klub top Eropa dimana Inter Milan menjadi salah satunya. Hal ini terjadi karena imbas dari permainan ciamik Tielemans yang terus meningkat di setiap musimnya.

Tielemans yang terikat kontrak bersama tim racikan Rene Weiler hingga 2020 tersebut berhasil menunjukkan jika dirinya memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pesepakbola masa depan Belgia.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, penampilan Tielemans musim ini memang cukup mengkilap dan meningkat pesat dari musim sebelumnya. Pada musim ini Tielemans berhasil menciptakan 18 gol  dan 12 Asis dari 46 kali tampil di seluruh ajang.

Padahal pada musim sebelumnya, pemain yang juga beberapa kali dimainkan sebagai gelandang serang ini hanya mampu menceploskan delapan gol dan enam asis dari 46 pertandingan yang dilaluinya di semua ajang.

Tak heran, Inter Milan pun kepincut dengan permainan Tielemans. Demi mengamati perkembangan pemain kelahiran Sint-Pieters-Leeuw, Belgia tersebut, pemandu bakat Inter Milan pun sudah lima kali datang ke stadion guna memantau permainan Tielemans, termasuk dalam laga kontra United dinihari tadi.

Untuk mendapatkan jasa Tielemans, Inter Milan pun dikabarkan harus mengeluarkan dana senilai lebih dari 20 juta euro. Tidak hanya itu, Nerazzurri pun harus berlomba dengan beberapa klub lain dari Jerman, Inggris dan Perancis yang juga menginginkan tanda tangan Tielemans tersebut.

Artikel Tag: youri tielemans, anderlecht, rene weiler, inter milan, liga europa

245