Berita Liga Champions: Bonucci Optimis Juventus Bisa Rengkuh Treble

Penulis:
Jum'at , 13:15 WIB
Berita Liga Champions: Bonucci Optimis Juventus Bisa Rengkuh Treble

Bonucci yakin bisa bawah Juventus rengkuh treble (foto: @forzajuve2017)

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Leonardo Bonucci meyakini bahwa Juventus memiliki peluang yang bagus untuk merengkuh gelar Liga Champions serta Treble Winners, jelang pengundian calon lawan di semifinal pada hari Jumat (21/4) ini.

La Vecchia Signora berhasil mengamankan tiket lolos ke semifinal Liga Champions setelah menahan imbang Barcelona tanpa gol di Estadio Camp Nou yang berarti mereka menang secara agregat sebab sukses meraih kemenangan 3-0 di Turin pada leg pertama perempatfinal.

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk bisa mencapai partai final di Cardiff dan mengangkat trofi ini ke angkasa," ujar Bonucci dalam wawancaranya untuk Sky Sport Italia. "Kini yang diperlukan adalah mentalitas, sebab kami masih harus membumi tanpa membiarkan diri termakan oleh antusiasme berlebihan."

Pengundian semifinal Liga Champions akan digelar pada hari Jumat (21/4) sore waktu Indonesia dengan berpotensi menghadapi salah satu di antara Real Madrid, Atletico Madrid dan AS Monaco.

"Ada empat tim yang tersisa di Liga Champions, yang sudah membuktikan di lapangan bahwa mereka adalah tim terbaik di Eropa. Kini semua bergantung kepada kami untuk membuktikan apakah kami cukup lapar untuk terus melaju."

Juve juga masih berpeluang meraih gelar Scudetto keenam secara beruntun sebab kini unggul delapan poin di puncak klasemen Serie A dan mencapai final Coppa Italia, oleh karena itu mereka bisa merengkuh treble winners musim ini.

"Kami masih terus bersaing di tiga kompetisi sekaligus dan mereka tidak di luar jangkauan, jadi itulah yang ada dalam pikiran saya. Kami harus menjaga konsentrasi selama sebulan setengah lagi. Selama bertahun-tahun skuat ini telah membuktikan kekompakannya dan mengetahui apa yang diperlukan untuk meraih kejayaan."

Artikel Tag: leonardo bonucci, juventus, liga champions, treble winners

567