Berita Liga Europa: Cetak Gol Lagi, Rashford Dapat Pujian Setinggi Langit

Penulis:
Jum'at , 15:00 WIB
Berita Liga Europa: Cetak Gol Lagi, Rashford Dapat Pujian Setinggi Langit

Marcus Rashford Kembali Menuai Pujian (sumber: todayonline.com)

Liga Olahraga - Berita Liga Europa: Keberhasilan Marcus Rashford dalam mencetak gol penentu kemenangan United pada laga perempat final Liga Europa melawan Anderlecht dinihari tadi membuat ia kembali mendapat pujian dari Jose Mourinho. Bagi Mou, ia mengaku kagum dengan beberapa hal di diri Rashford.

Beberapa hari terakhir nampaknya menjadi hari yang indah untuk striker belia asli Inggris milik Manchester United, Marcus Rashford. Setelah menjadi pemecah kebuntuan di laga melawan Chelsea akhir pekan lalu, dinihari tadi Rashford sukses menentukan kelolosan United menuju semifinal Liga Europa musim ini.

Setelah bermain imbang selama 90 menit waktu normal, kedua tim terpaksa harus melakoni babak perpanjangan waktu. Apes bagi Anderlecht, mereka harus kecolongan oleh sepakan Marcus Rashford di babak kedua perpanjangan waktu, tepatnya pada menit ke-107.

Rashford pun kembali mendapat pujian dari sang manajer, Jose Mourinho. Bagi Mourinho, dua hal yang membuat Rashford mendapat kepercayaan lebih darinya adalah karena sikap dan usaha yang ia tunjukkan.

“Marcus adalah seorang pemain yang saya percayai. Tidak masalah apakah ia mencetak gol atau tidak. Ia tetap pemain yang fantastis dari caranya bersikap dan usaha yang ditunjukkannya,” tutur Mou memuji Rashford.

“Ia adalah seorang pemain yang memiliki kualitas fantastis tetapi ia tidak pernah mencetak gol sejak September silam. Tapi mental yang ia tunjukkan tak kalah fantastis meski ia tidak mencetak gol untuk timnya,” tambah Mou seperti dilansir dari Daily Mail.

Di sisi lain, Rashford sendiri sangat mensyukuri hasil akhir yang diraih pasukan “Setan Merah” dalam laga tersebut. Meskipun untuk memastikan kemenangan, United harus mengerahkan kemampuan mereka dengan ekstra keras.

“Kami telah melakukannya dengan susah payah, tetapi semua itu tidak masalah. Hal yang bisa anda lakukan dalam pertandingan tadi adalah terus mencoba dan kami pikir kami telah melakukannya,” ujarnya.

“Kami memiliki banyak peluang dimana kami dapat mencetak banyak gol, tetapi kadang anda akan menjalani laga yang berlangsung seperti tadi. Tetapi, akhirnya kami berhasil mencetak gol dan semua senang,” pungkas Rashford. 

Artikel Tag: marcus rashford, manchester united, jose mourinho, chelsea, anderlecht, liga europa

265