Berita Liga Europa: Rojo Cedera, Mourinho Berharap Dua Pemain Lain Bisa Percepat Pemulihan Mereka

Penulis:
Jum'at , 16:00 WIB
Berita Liga Europa: Rojo Cedera, Mourinho Berharap Dua Pemain Lain Bisa Percepat Pemulihan Mereka

Phil Jones dan Chris Smalling Diharapkan Bisa Percepat Proses Pemulihan Mereka (sumber: worldsoccertalk.com)

Liga Olahraga - Berita Liga Europa: Chris Smalling dan Phil Jones tampaknya harus turun berlaga lebih dini sepeti yang diharapkan Jose Mourinho. Hal ini terjadi akibat cederanya Marcos Rojo dalam laga perempat final Liga Europa dinihari tadi melawan Anderlecht.

Dibalik kemenangan tipis United atas Anderlecht pada laga dinihari tadi, ada sedikit masalah yang menghantui skuat Jose Mourinho. Cederanya dua pilar penting United menjadi “PR” untuk Mou pada laga-laga United kedepan.

Absennya Zlatan Ibrahimovic yang cedera mungkin masih bisa tertutupi dengan stok penyerang United yang cukup banyak. Selain Ibra, United masih bisa mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, atau bahkan Wayne Rooney yang baru pulih dari cedera.

Chris Smalling (sumber: eplfeeds.com)

Namun, untuk cedera Marcos Rojo, Mourinho tampaknya sedikit waswas karena tidak banyak bek tengah yang tersisa saat ini. Chris Smalling dan Phil Jones sudah terlebih dahulu menepi akibat alasan yang sama.

Praktis kini lini sentral pertahanan United tinggal menyisakan Eric Bailly dan Daley Blind yang semalam diduetkan oleh Mourinho pasca Rojo ditarik keluar akibat mengalami cedera lutut.

Namun, penampilan Blind yang punya kemampuan berperan di beberapa posisi nampaknya belum memberikan kesan baik pada Mourinho. Justru Mou berharap dua bek tengahnya, Phil Jones dan Chris Smalling agar lekas pulih demi mengisi kedalaman skuat.

“Saya tidak yakin kalau itu merupakan cedera ringan, tapi saya lebih condong untuk menunggu hingga semua tes selesai dilakukan. Saya tidak bisa menjelaskan perkiraan saya karena saya seorang manajer bukan dokter,” ujar Mou menjelaskan kondisi Rojo dan Ibra.

“Saya pikir ini adalah waktunya bagi Jones dan Smalling untuk menunjukkan keberaniannya, untuk mengambil risiko, karena untuk tim anda harus melakukan segalanya. Saya tidak berharap akan ada keajaiban, tapi kami harus melakukan segala upaya untuk mempercepat proses pemulihan.”

“Dengan semangat yang spesial, anda bisa segera kembali pulih dari waktu yang diperkirakan. Jadi meski diperkirakan baru pulih pada pertengahan Mei, mereka bisa kembali pada awal bulan Mei,” tambah Mou seperti dilansir dari Daily Mail.

Artikel Tag: jose mourinho, manchester united, marcos rojo, daley blind, chris smalling, phil jones

114  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar