Berita Liga Inggris: Sam Allardyce Tak Tertarik Boyong John Terry ke Crystal Palace

Penulis:
Jum'at , 10:15 WIB
Berita Liga Inggris: Sam Allardyce Tak Tertarik Boyong John Terry ke Crystal Palace

Sam Allardyce (Sumber: SilverHub)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce, tampaknya ingin menjauhkan timnya dari spekulasi yang mengatakan bahwa dia mungkin akan mengontrak John Terry dari Chelsea di penghujung musim nanti.

Terry akan menjadi pemain bebas agen setelah kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada musim panas ini, dan sejumlah klub baik di dalam maupun luar negeri telah banyak dikaitkan dengan pemain berusia 36 tahun tersebut setelah ia mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Chelsea.

Beberapa hari yang lalu Crystal Palace dan Bournemouth menjadi kandidat baru sebagai tempat berlabuh eks kapten Inggris tersebut lantaran dua tim itu lebih dekat dengan tempat tinggal Terry di Surrey.

Namun, Allardyce percaya bahwa timnya lebih membutuhkan peningkatan di area lain ketimbang pertahanan tengah mereka.

Mantan manajer Inggris itu tampaknya lebih memprioritaskan untuk mendapatkan Mamadou Sakho dalam kontrak permanen jika dia memang ingin mencari tambahan kekuatan defensif.

“Saya punya Scott Dann, James Tomkins, Mamadou Sakho, Damien Delaney dan Martin Kelly, jadi sebenarnya di pertahanan tengah kami terlihat cukup aman,” ungkapnya dalam konferensi pers jelang laga kontra Liverpool pada Minggu (23/4) malam WIB.

“Saya tidak yakin apakah itu akan menjadi posisi yang harus kami tingkatkan jika itu terlihat aman, dan mudah-mudahan juga kami aman (dari degradasi) pada akhir musim nanti. Tapi posisi itu terlihat cukup sehat melihat jumlah pemain yang kami punya,” tutur Allardyce.

“Ya, John Terry memang pemain yang luar biasa dan dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik, tapi dengan jumlah pemain tengah di klub, saya tidak dapat melihat langkah transfer akan terjadi,” tutupnya.

Artikel Tag: crystal palace, john terry, sam allardyce, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris

206 
Berita Terkait
load more article