Berita Liga Inggris: Manajer Swansea Nyatakan Minatnya kepada John Terry

Penulis:
Jum'at , 09:15 WIB
Berita Liga Inggris: Manajer Swansea Nyatakan Minatnya kepada John Terry

John Terry (sumber: SilverHub)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manajer Swansea City, Paul Clement, telah mengonfirmasi bahwa ia tertarik untuk mendatangkan kapten Chelsea John Terry musim panas ini jika timnya bisa menghindari degradasi dari Premier League.

Pemain berusia 36 tahun itu akan mengakhiri hubungannya selama 22 tahun di Stamford Bridge pada akhir musim ini ketika kontraknya berakhir pada Juni nanti, dan sejumlah klub dari dalam dan luar negeri telah dikaitkan dengan mantan kapten Inggris tersebut sejak hari pengumumannya.

Clement sendiri sempat bekerja bersama dengan Terry di Stamford Bridge selama era Carlo Ancelotti bertanggung jawab, dan manajer The Swans tersebut kini mengungkapkan bahwa ia akan tertarik untuk dipertemukan kembali dengan bek tengah tersebut.

“Jika kami tetap bertahan, mengapa tidak? Saya mengenal Terry dengan baik sebagai pemain dan sebagai rekan, saya akan dengan senang hati berbicara kepadanya. Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan saat ini, kami harus fokus pada pemain dan pertandingan yang kami miliki,” ungkapnya saat jumpa pers.

“Ketika musim ini selesai, kita bisa mendiskusikannya dengan pemain dan target potensial kami. Tapi setelah bekerja dengan Terry, saya tahu betapa hebatnya dia dan kariernya. Dia memiliki bakat luar biasa dan dia adalah pemimpin yang fantastis,” lanjutnya.

“Dia telah mempresentasikan Chelsea dengan sangat baik selama bertahun-tahun di saat berbagai pemain terlalu cepat pergi dari satu klub ke klub yang lain. Dia menghabiskan seluruh hidupnya bermain di sana dan saya ingin mengucapkan selama atas karier luar biasa yang dia miliki,” papar Clement.

Sementara itu, West Bromwich Albion dan West Ham United juga menjadi pihak yang dikatakan akan menjadi tempat mendarat bek veteran tersebut musim panas mendatang.

Artikel Tag: paul clement, swansea city, john terry, chelsea, antonio conte, premier league 2017, berita liga inggris,

281 
Berita Terkait
load more article