Berita Tenis: Singkirkan Pablo Carreno Busta, Novak Djokovic Siap Hadapi David Goffin

Penulis:
Jum'at , 08:15 WIB
Berita Tenis: Singkirkan Pablo Carreno Busta, Novak Djokovic Siap Hadapi David Goffin

Novak Djokovic pastikan diri lolos ke perempatfinal di Monte Carlo

Ligaolahraga - Berita Tenis: Perjalanan Novak Djokovic untuk memulihkan diri masih berlanjut dengan memetik kemenangan atas petenis berkebangsaan Spanyol, Pablo Carreno Busta setelah memastikan diri melenggang ke babak perempatfinal Monte Carlo Masters.

Petenis unggulan kedua yang sudah dua kali menjuarai Monte Carlo Masters, Djokovic mengamankan dua break point di game kesembilan yang intens pada set ketiga untuk merebut kemenangan 6-2, 4-6, 6-4 dari petenis unggulan ke-15, Carreno Busta yang berlangsung selama 2 jam 26 menit.

“Luar biasa rasanya bisa mengatasi tantangan besar yang saya hadapi hari ini (20/04) dengan kemenangan seperti ini, walaupun saya tidak bermain dengan permainan yang saya inginkan. Ia (Carreno Busta) sangat sulit dilawan. Ia selalu membuat anda memainkan bola ekstra,” jelas Djokovic.

“Ini adalah kemenangan yang akan saya gunakan sebagai suntikan kepercayaan diri. Saya percaya diri dengan dedikasi, komitmen, dan pola pikir yang positif. Saya bisa mencapai level yang saya inginkan.”

Sekarang, Djokovic akan mempersiapkan diri untuk menghadapi petenis unggulan ke-10, David Goffin asal Belgia. Djokovic hanya kehilangan satu set dalam lima pertemuan melawan Goffin dan unggul dengan 5-0. Petenis unggulan kedua tersebut bersemangat untuk meneruskan perjalanannya di Monte Carlo.

“Saya pikir saya mendapatkan hak untuk menjadi optimis di manapun saya bermain, ke manapun saya pergi, karena karier dan hasil yang saya dapatkan. Saya pikir hal itu tidak akan pernah berubah. Saya akan selalu ingin menang di setiap pertandingan dan turnamen yang saya lakoni,” papar Djokovic.

“Tentu, bermain di Monte Carlo memiliki arti yang istimewa bagi saya karena saya tinggal di sini dan saya berlatih di klub ini sepanjang tahun. Saya memiliki teman dan keluarga yang datang dan mendukung saya. Itu terasa sangat istimewa. Itulah mengapa saya selalu berusaha memberikan usaha ekstra untuk membuat hasil yang benar-benar bagus di turnamen.”

Artikel Tag: tenis, monte carlo masters, monte carlo open, novak djokovic, pablo carreno busta, david goffin

207 
Berita Terkait
load more article