Berita Liga Italia: Mantan Pelatih Villareal Masuk Bursa Pelatih AS Roma Musim Depan

Penulis:
Jum'at , 13:00 WIB
Berita Liga Italia: Mantan Pelatih Villareal Masuk Bursa Pelatih AS Roma Musim Depan

Marcelino masuk bursa pelatih AS Roma/foto internet

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Tim Ibu Kota, AS Roma terus berburu pelatih untuk mencari pengganti Luciano Spaletti musim depan. Terbaru, nama mantan pelatih Villareal, Marcelino disebut-sebut sebagai calon kuat yang akan melatih Edin Dzeko, dkk untuk musim depan.

Seperti dilansir football Italia, pelatih 51 tahun yang sebelumnya sempat melakukan wawancara bersama Inter Milan awal musim lalu itu jadi kandidat terbaru yang disebut-sebut akan dipercaya memimpin Srigala Ibu Kota.

Marcelino sendiri saat masih menganggur setelah meninggalkan Villareal pada tahun 2015 lalu. Ia sempat disebut bakal menukangi Inter Milan awal musim lalu, bahkan sudah sempat melakukan pembicaraand dengan pihak klub, sebelum akhirnya Nerazzuri menunjuk Stefano Pioli sebagai juru kemudi tim.

Dilaporkan ASRomaLive, bahwa Direktur olahraga tim, Monchi menyebut Marceloni pantas dan merupakan pilihan bagus untuk menggantikan Luciano Spalleti musim depan.

Satu hal mungkin masih membuat AS Roma belum 10 persen yakin menunjuk Marcelino adalah track record sebagai pelatih yang selama ini hanya menangani tim-tim La Liga saja, seperti Sporting Gijon, Recreativo Huelva, Racing, Real Zaragoza, Sevilla dan Villareal. Ia belum teruji saat menangani tim di luar Spanyol.

Spalleti sendiri belum mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi. Namun demikian, kontraknya akan berakhir pada Juni nanti dan ia sudah menolak untuk melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak.

Pada musim ini, di bawah komando Spalleti AS Roma sebenarnya tidak tampil terlalu. Meski harus tersingkir di fase grup Liga Champions dan juga gagal di Liga Europa League setelah ditekuk tim asal Prancis, Lyon pada babak 16 besar, di Serie A Italia saat ini AS Roma masih berada di peringkat dua, tertinggal delapan poin dari Juventus di puncak klasemen dengan koleksi 80 poin.  

Artikel Tag: liga italia, serie a, as roma, inter milan, villareal

174  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar