Berita Transfer: Barcelona Akan Lakukan Evaluasi Sebelum Kembali Rekrut Deulofeu

Penulis:
Jum'at , 06:30 WIB
Berita Transfer: Barcelona Akan Lakukan Evaluasi Sebelum Kembali Rekrut Deulofeu

Gerard Deulofeu (Sumber: Sempremilan)

Ligaolahraga – Berita Transfer: Barcelona akan melakukan evaluasi dengan hati-hati untuk mendatangkan kembali winger Everton, Gerard Deulofeu yang tampil sangat impresif sejak kedatangannya ke Serie A dalam masa pinjaman bersama AC Milan.

Gerard Deulofeu berhasil membangun kembali kariernya yang sempat meredup sejak kedatangannya ke Serie A. Namun, situasi masa depannya kini telah semakin membingungkan, mengingat saat ini ia tengah terikat dengan tiga klub.

Sembari menjalani masa pinjaman bersama AC Milan, pemain internasional Spanyol tersebut secara resmi berstatus sebagai pemain Everton. Akan tetapi, dengan tebusan 12 juta euro dari klub lamanya, Barcelona akan membuat statusnya berubah lagi musim depan.

Baru-baru ini, raksasa La Liga telah mengumumkan bahwa mereka akan mengaktifkan klausul pembelian kembali Deulofeu. Walaupun demikian, direktur olahraga Robert Fernandez mengaku akan lebih berhati-hati sebelum memutuskan memulangkan produk akademi mereka.

“Kami bisa mempelajari opsi untuk membawanya kembali, dan kami akan berhati-hati mengevaluasinya,” klaim anyar Fernandez kepada ANSA.

Deulofeu telah berhasil memberikan penampilan yang sangat impresif sejak resmi berseragam Rossoneri pada bulan Januari lalu. Ia telah mencetak dua gol dalam 12 penampilannya di Serie A dan menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat Vincenzo Montella. Dan Fernandez pun memberikan komentarnya terkait hal tersebut.

“Ia bermain dengan baik, tetapi untuk saat ini hal yang paling penting baginya adalah terus bermain dengan sangat tenang,” tambah sang direktur.

Pilihan kembali ke Barcelona tentunya akan menjadi perkembangan tersendiri dalam karier Deulofeu. Namun, apakah ke depannya ia akan mendapatkan waktu bermain di Camp Nou masih dipertanyakan mengingat saat ini skuat Blaugrana telah penuh dengan bintang-bintang besar. Tetap bertahan di Milan masih dirasa sebagai peluang terbaik untuk masa depannya.

Artikel Tag: bursa transfer, gerard deulofeu, robert fernandez, everton, barcelona, ac milan, serie a

379