Berita Tinju: Ternyata, Joshua Semula Ingin Lawan Fury Bukan Klitschko

Penulis:
Jum'at , 08:15 WIB
Berita Tinju: Ternyata, Joshua Semula Ingin Lawan Fury Bukan Klitschko

Anthony Joshua/Sky Sports

Ligaolahraga - Berita Tinju: Petinju kelas berat Inggris, Anthony Joshua, menegaskan dirinya sebenarnya lebih memilih untuk melawan Tyson Fury dan bukannya Wladimir Klitschko pada pertarungan musim panas nanti. Menurutnya, pertarungan melawan Fury akan lebih besar dibanding lawan Klitschko.

Juara IBF itu mengakui petarungannya melawan rival sesama asal Inggris bakal lebih besar, Joshua juga mengakui sempat mencoba untuk membuat partai ini terwujud. Namun kubu Fury menutup peluang itu.

Sepekan lagi Joshua akan menjalani pertarungan terbesar dalam hidupnya yakni melawan juara beberapa versi tinju kelas berat, Klitschko. Petinju 27 tahun itu pun mengingatkan Fury bahwa namanya adalah daftar calon petinju yang dihadapinya jika bisa menundukkan Klitchko.

“Menurut saya Tyson Fury pentinju terbesar untuk saya,” ujar Joshua.

“Jika saya yang menentukan maka pertarungan melawan dia akan berlangsung musim panas ini,” paparnya.

“Itu yang ada di benak saya,” ujar peraih emas tinju kelas superberat Olimpiade London 2012 ini.

“Saya merencanakan pertarungan akbar melawan Tyson Fusry namun dia punya rencana lain dan saya harus tetap melangkah ke depan,” imbuh petinju yang selalu menang KO dalam 18 partai yang telah dia lakukan ini.

“Saat dia kembali saya yakin saya masih di sini,” ujar Joshua.

Pekan ini, Fury mengejek Joshua lewat media sosial Twitter. Dia menyebut Joshua, “a poor man's Frank Bruno” dan mengatakan dirinya cuma juara di atas kertas.

Joshua pun tak mau kalah. Dia merespons dengan mengatakan kepada Fury bahwa dirinya punya dua tiket pertarungan melawan Klitshcko. Satu untuknya dan satu lagi untuk “pantat gemuk kamu.”

Joshua pun mempertanyakan gelar juara dunia yang pernah disandang Fury. “Dia sering mengejek dan men-tweet saya. Saya tengah fokus untuk pertarungan melawan Klitschko dan tak terlibat banyak perang verbal dengannya. Jadi biarkan saya meresposn Fury,” kata petinju Inggris berdarah Nigeria ini.

Artikel Tag: wladimir klitschko, anthony joshua, tyson fury, ibf, berita tinju, tinju kelas berat, stadion wembley, ibf, wba,

866  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar