Berita Liga Spanyol: Adams Tegaskan Hanya Latih Granada hingga Akhir Musim

Penulis:
Jum'at , 06:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Adams Tegaskan Hanya Latih Granada hingga Akhir Musim

Tony Adams/Squawka

Ligaolahraga - Liga Spanyol: Tony Adams menegaskan dirinya hanya akan menangani Granada hingga akhir musim ini. Klub yang bermarkas di Los Carmenes ini akan mencari pelatih berkebangsaan Spanyol sebagai pengganti Adams. Uniknya, pria berusia tahun ini diikutkan dalam proses pencarian pelatih baru untuk musim depan.

Mantan bek Arsenal dan Timnas Inggris ini ditunjuk menangani klub yang berbasis di Andalusia itu untuk membenahi sisi mental tim. Namun klub kemudian mendepak Lucas Alcaraz dari posisi pelatih dan menunjuk Adams sebagai pengganti sampai akhir musim 2016/17.

“Saya akan bekerja keras untuk membawa pelatih berkebangsaan Spanyol musim depan,” kata Adams dalam konferensi pers menjelang pertandingan timnya melawan Sevilla, Jumat (21/4).

“Tim pelatih yang saya punyai saat ini sungguh luar biasa, profesional dan saya ingin berterima kasih secara terbuka kepada mereka.

“Kami sudah memiliki 40 persen skuat untuk musim depan di divisi apa pun kami bermain musim depan,” papar Adams.

“Kami akan bermain tanpa beban di Sevilla namun kami akan tetap berjuang. Sevilla tim hebat. Kami harus sangat bagus baik di lini belakang maupun depan jika kami memetik hasil dari pertandingan ini,” kata Adams.

Adams ditunjuk menggantikan setelah Granada mendepak Lucas Alcaraz menyusul kekalahan 1-3 yang mereka derita saat menjamu Valencia, Minggu.

Kekalahan ini membuat kian terpuruk di peringkat ke-19 atau hanya satu tingkat di atas dasar klasemen Liga Spanyol. Mereka hanya merebut 20 poin dari 31 pertandingan yang sudah dimainkan, tertinggal tujuh poin oleh Leganes yang sekarang berada di posisi ke-17, satu tingkat di atas zona degradasi.

Adams diberi tugas menyelamatkan tim dari degradasi dalam tujuh pertandingan sisa. Prestasi kepelatihan Adams belum banyak dikenal.

Artikel Tag: tony adams, lucas alcaraz, granada, la liga, liga spanyol, berita liga spanyol

122 
Berita Terkait
load more article