Berita Golf: Lima Kali Runner-Up Pada RBC Heritage, Luke Donald Tak Akan Menyerah Sampai Juara

Penulis:
Selasa , 13:45 WIB
Berita Golf: Lima Kali Runner-Up Pada RBC Heritage, Luke Donald Tak Akan Menyerah Sampai Juara

Luke Donald kembali gagal juarai RBC Heritage/foto skysports

Ligaolahraga -- Berita Golf: Kembali hanya mampu menjadi yang terbaik kedua di RBC Heritage, Luke Donald tetap bangga atas penampilannya di Harbour Town Golf Links. Gelar runner-up kali ini jadi yang kelima sepanjang karirnya sebagai pegolf.

Donald sendiri berhasil memberikan perlawanan yang cukup sengit terhadap sang pemenang PGA Tour Wesley Bryan yang hanya unggul satu tembakan dari Donald.

Pegolf Inggris tersebut, mengakui ia mengawali pertandingan dengan cukup buruk. "Jelas itu mungkin adalah awal yang terburuk," katanya.

Donald sendiri datang ke Pulau Hilton Head sebagai pegolf dengan rangking 96 dunia. "Membuat double pada lubang kedua yang merupakan lubang untuk bridie dan saya tidak pernah merasa senyaman ini di bawah tee sepanjang minggu ini," sebutnya.

Ia mengaku cukup senang dengan grinding dan drit yang yang berhasil diciptakannya untuk kembali memberinya peluang.

"Saya hanya harus berusaha. Jelas itu adalah tempat nyaman yang saya sukai. Saya sudah berjuang keras dan mendebarkan. Mudah-mudahan saya akan ke sana (bisa juara) suatu hari nanti," harapnya.

Ia menegaskan, semangat dan tekadnya untuk suatu saat memenangkan kejuaraan yang selalu menjadikannya runner up tersebut. "Saya memperlihatkan semangat dan tekad besar. Dan saya selalu bangga, bahkan ketika saya merasa tidak nyaman dengan tee off minggu ini," jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk bisa tampil konsisten untuk melewati 72 lubang bukanlah yang mudah. Tapi, ia akan selalu berjuang untuk meningkatkan kemampuannya dan tidak akan menyerah untuk terus berusaha merebut gelar juara tersebut.

"Untuk bisa melewati 72 lubang bukan hal mudah dan saya memiliki kesempatan untuk memenangkannya. Hal itu benar-benar membuat saya senang dan menjadikan tekad dan semangat pantang meneyrah," pungaksnya.

Artikel Tag: berita golf, luke donald, rbc heritage, pga tour, wesley bryan

1461