Berita Golf: Kerr Sabet Gelar Juara Lotte Championship

Penulis:
Minggu , 23:59 WIB
Berita Golf: Kerr Sabet Gelar Juara Lotte Championship

Cristie Kerr/ThoughtCo

Ligaolahraga - Berita Golf: Cristie Kerr berhasil memanfaatkan kesalahan Jang Su Yeon sehingga mampu menyalipnya dan menjuarai Lotte Championship di Hawaii, Sabtu (15/4). Kerr juga mengaku mendapat keberuntungan setelah menemui sekawanan kura-kura saat berenang Jumat sore.

Kerr, yang terakhir kali menjadi juara tur golf wanita Amerika Serikat di CME Group Tour Championship tahun 2015, mendapat hadiah US$300.000 untuk kemenangan ini. Dia mengatakan permainannya baru benar-benar bagus pada Jumat lalu.

Menurutnya keberuntungan itu didapat setelah dia menemui sekawanan kura-kura saat berenang. Kura-kura itu berenang ke arahnya bahkan menyentuhnya. 

“Pada Jumat pagi saya bermain tak begitu bagus lalu saya menemukan sesuatu dan mampu membalikkan posisi saya dan terus seperti itu,” katanya kepada situs resmi LPGA.

“Saya tak bisa mengingat 2,5 hari setelah saya harus berjuang untuk mendapatkan feel memukul saya lalu saya banyakmembuat pukulan birdie dalam hidup saya. Ini perjalanan yang tak bisa dipercaya,” ungkapnya lagi.

Pegolf berusia 39 tahun ini mengaku menemukan kura-kura kecil yang membuatnya beruntung. “Saya tak memikirkannya sampai saya memukul di bawah 10 (hari Jumat). Dan kura-kura itu membawa keberuntungan bagi saya,” katanya.

“Mereka selalu seperti iu. Saya pergi berenang dengan beberapa kura-kura itu Jumat sore dan secara tak sengaja menyentuh saya,” ungkapnya.

“Barisan kura-kura itu ada di sana sehingga Anda tak mungkin menyakiti mereka. Namun mereka berenang ke arah saya dan menyentuh saya. Ini benar-benar membawa keberuntungan,” ujar Kerr lagi.

Sebaliknya bagi Jang, pegolf asal Korea Selatan ini tak seberuntung Kerr. Beberapa kesalahannya membuat Kerr bisa menyalip termasuk ketika gagal memaksimalkan tiga pukulan yang dilakukannya.

Artikel Tag: cristie kerr, jang su yeon, lotte championship, hawaii, golf, berita golf

1259 
Berita Terkait
load more article