Berita Liga Champions: Pirlo Yakin Juventus Bisa Kandaskan Barcelona

Penulis:
Selasa , 19:51 WIB
Berita Liga Champions: Pirlo Yakin Juventus Bisa Kandaskan Barcelona

Pirlo tampil menghadapi Barcelona di final 2015

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Maestro sepak bola Italia, Andrea Pirlo, meyakini bahwa mantan timnya, Juventus, bisa mengalahkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions musim ini, sebab kedua tim telah berubah banyak sejak dua tahun lalu.

Il Bianconeri dipermalukan dengan skor cukup telak 3-1 pada partai final Liga Champions yang digelar di Berlin, Jerman, pada tahun 2015 lalu.

Pirlo hadir di sana ketika tiga gol yang dilesakkan oleh Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Neymar hanya berbalas satu oleh Alvaro Morata, namun sang gelandang veteran meyakini bahwa kedua tim sudah berubah dalam banyak hal.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda jika dibandingkan dengan yang dua tahun lalu," ujar pemain berjuluk Il Metronome ini berbicara kepada Sport. "Juventus sudah berubah dan ini adalah tim Barcelona yang berbeda."

"Sebagai tambahan, mereka tidak akan bermain di partai final untuk kali ini, namun dalam dua pertandingan selama 180 menit yang saya kira, kami akan bisa menikmati pertandingan sepak bola yang indah."

Memang benar apa yang dikatakan oleh gelandang New York City FC tersebut, sebab hanya tersisa delapan pemain dari skuat Si Nyonya Tua di musim 2014/2015 yang masih membela tim raksasa kota Turin itu hingga saat ini.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat dan jika Anda ingin mencapai final Anda perlu bermain melawan tim-tim terbaik," sambung Pirlo.

"Saya kira Juve bukanlah tim yang sedang dalam keadaan dibangun, mereka memiliki banyak pemain hebat dan mereka mencoba untuk mencari keseimbangan yang tepat untuk empat striker. Skuat Juve yang ini memiliki kapabilitas untuk menyingkirkan Barcelona."

Artikel Tag: andrea pirlo, juventus, barcelona, liga champions

133