Berita Liga Inggris: Courtois Pede Conte Akan Tetap Tinggal di Chelsea

Penulis:
Selasa , 19:25 WIB
Berita Liga Inggris: Courtois Pede Conte Akan Tetap Tinggal di Chelsea

Thibaut Courtois - Antonio Conte (sumber: FourFourTwo)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, tampak yakin bahwa negosiasi kontrak antara klub dengan Antonio Conte akan memiliki “akhir bahagia”, menyusul situasi yang akan lebih sulit musim depan.

Conte tiba di Stamford Bridge dengan sebuah kesepakatan kontrak selama tiga tahun pada awal musim ini, dan juru taktik asal Italia tersebut telah memberikan peningkatan yang sangat signifikan, dengan membawa Chelsea 10 poin di puncak klasemen dan menjadi klub paling favorit untuk angkat trofi Premier League.

Kesuksesan besarnya di sepak bola Inggris membuat pelatih berusia 47 tahun tersebut diisukan telah menarik minat dari tim Serie A, Inter Milan, tapi Courtois menegaskan bahwa dirinya sangat mendukung The Blues untuk mempertahankan jasa mantan manajer Juventus itu di London Barat.

“Pembicaraan mungkin hanya sebatas rumor, saya juga tak mengetahuinya. “Tapi dia sangat penting bagi klub dan saya pikir klub tahu hal tersebut, sehingga mereka akan melakukan apa pun untuk membuat akhir yang bahagia,” kata Courtois, seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Mungkin liga akan lebih sulit musim depan. Hal ini tergantung pada tim lain, tapi saya pikir musim depan kami akan bicara banyak di Premier League dan Liga Champions. Anda melihat bahwa Conte selalu berteriak di pinggir lapangan dan memberikan instruksi sebagai sabuath tim,”  ujarnya melanjutkan.

“Hal itu memberikan perasaan yang baik bagi para pemain di lapangan, jadi Anda tidak perlu menghentikan dia. Conte adalah seorang manajer dengan banyak gairah dan dia selalu baik kepada semua pemain, dia selalu  bisa dekat dengan kami,” pungkas kiper asal Belgia tersebut.

Artikel Tag: thibaut courtois, chelsea, premier league 2017, antonio conte, berita liga inggris

130