Berita Transfer: Liverpool Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Ousmane Dembele

Penulis:
Selasa , 18:23 WIB
Berita Transfer: Liverpool Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Ousmane Dembele

Ousmane Dembele / via Gettyimages

Liga Olahraga - Berita Transfer: Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda Prancis yang saat ini bermain bagi Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Namun, The Reds harus bersaing dengan Barcelona untuk merekrut Dembele.

Bos Liverpool Jurgen Klopp bertekad untuk mendatangkan Dembele dan siap bertempur dengan Barcelona untuk mendatangkan pemain sayap andalan Dortmund pada musim panas ini, menurut laporan terbaru di Inggris dan Jerman.

Dembele yang saat ini berusia 19 tahun, pernah bertemu dengan Klopp di Paris untuk meyakinkan sang pemain pindah ke Anfield ketika ia masih seorang pemain Rennes tapi pada pertemuan itu, Dembele mengatakan kepada Klopp bahwa ia akan bergabung dengan Dortmund

Sejak pindah ke Dortmund, Dembele berkembang di Bundesliga dan telah mengoleksi 14 assist hingga sejauh musim ini. Berkat penampilan gemilangnya, Dembele masuk dalam skuat terbaru Les Bleus yang dirilis oleh Didier Deschamps jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Luksemburg dan Bulgaria.

Klopp, bertekad untuk memperkuat skuatnya dan akan kembali melirik Dembele pada musim panas ini, menurut laporan Daily Mirror.

Klopp tertarik untuk mendatangkan setidaknya dua pemain muda pada musim panas ini dengan tujuan untuk mengembangkan mereka menjadi bintang masa depan The Reds.

Namun, tidak hanya Liverpool, raksasa Spanyol Barcelona dikenal sebagai pengagum Dembele, sementara Real Madrid kemungkinan akan tetap berusaha untuk mengamankan kesepakatan agar dapat merekrut sang pemain.

Klopp mengincar Dembele untuk menjadikan sang pemain sebagai pilihan lain The Reds pada posisi sayap, karena sejauh musim ini Liverpool hanya mengandalkan Sadio Mane sebagai satu-satunya pilihan pemain yang dapat bermain pada posisi sayap. Sejak tiba di Anfield, Mane telah menjadi idola baru bagi public Anfield. 

Artikel Tag: liverpool, borussia dortmund, ousmane dembele

399