Berita Liga Inggris: Cahill Merayakan Kemenangan atas Stoke dengan 'Mengamuk'

Penulis:
Selasa , 17:05 WIB
Berita Liga Inggris: Cahill Merayakan Kemenangan atas Stoke dengan 'Mengamuk'

Gary Cahill (sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gol kemenangan Gary Cahill melawan Stoke City di bet365 Stadium di sambut sangat meriah oleh para pemain dan staf Chelsea, dan Cahill mengaku bahwa ia termasuk salah satunya.

Kemenangan 2-1 atas Stoke City pada Sabtu (18/3) kemarin membuat The Blues berhasil mengamankan tiga poin penuh dan sempat berada 13 poin di puncak klasemen Premier League, sebelum dikecilkan lagi oleh Tottenham.

Manajer Antonio Conte terlihat melakukan selebrasi “liar” dengan berlari ke arah tempat duduk tim tamu, melompat dan kemudian bergelantungan di atapnya. Akan tetapi, tampaknya tak hanya dia yang mengekspresikan kegembiraannya.

Chelsea manager Antonio Conte swung from the dugout as Cahill netted a late winner (Picture: Getty)

Cahill, yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-87, usai pertandingan mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut sangat penting artinya bagi klub London Barat.

“Anda melihat selebrasinya, semua orang tahu betapa pentingnya arti kemenangan ini. Ketika Anda melihat laga seperti itu, pada umumnya Anda mungkin telah berpikir hasil imbang telah dipastikan. Tapi kami ingin terus berjuang,” kata Cahill.

Bek Inggris itu sebelumnya telah melakukan kesalahan yang berbuah penalti di babak pertama dan Jon Walters sukses mengonversinya sebagai gol penyama kedudukan, untuk mematahkan keunggulan awal Chelsea yang dicetak oleh Willian.

Cahill kemudian menjelaskan mengapa ia begitu girang berhasil mencetak gol, ia mengatakan, “Anda melihat selebrasi saya, saya benar-benar mengamuk.”

“Jika Anda berada di posisi saya, yang menyebabkan penalti semacam itu, mungkin Anda berpikir headlines akan terisi dengan berita tentang kesalahan Anda. Saya hanya bangga dengan karakter saya karena saya terus berjuang,” imbuh bek berusia 31 tahun itu.

Artikel Tag: gary cahill, antonio conte, chelsea, southampton, berita liga inggris, premier league 2017

199