Berita Liga Inggris: Gary Cahill: Maret Berjalan Lebih dari yang Kami Perkirakan

Penulis:
Selasa , 16:36 WIB
Berita Liga Inggris: Gary Cahill: Maret Berjalan Lebih dari yang Kami Perkirakan

Gary Cahill (sumber: GettyImages)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Chelsea memang menunjukkan performa luar biasa di Premier League musim ini, dan Cahill mengakui di bulan Maret ini timnya telah menuai hasil yang lebih baik dari yang mereka perkirakan.

Klub London Barat hanya memainkan dua laga Premier League bulan ini, dan mereka berhasil memenangkan dua laga tersebut dengan kemenangan 2-1 atas West Ham United dan Stoke City.

Sementara Manchester City mengalami dua laga imbang, Arsenal dua kali kalah, dan Liverpool mencatatkan satu hasil imbang dan dua kemenangan pada bulan ini.

Hanya Tottenham yang terus menempel dengan pimpinan klasemen dengan memenangkan dua pertandingan mereka, meskipun Chelsea tetap berada 10 poin di atas skuat Mauricio Pochettino tersebut dengan hanya 10 pertandingan tersisa.

Dan Cahill, yang mencetak gol kemenangan di akhir laga melawan Stoke City pada Sabtu (18/3) kemarin, mengaku terkejut lantaran Chelsea mampu melewati Maret dengan hasil yang lebih baik dari yang mereka perkirakan.

“Kami bisa tenang karena kami akan menjalani jeda internasional sekarang. Kami tidak ingin pergi ke jeda internasional rasa yang tak enak di mulut kami,” ungkap bek asal Inggris tersebut.

“Kami mengatakan pada awal bulan bahwa, aneh rasanya hanya ada dua pertandingan bulan ini. Kami tahu jika kami memenangkan dua pertandingan itu maka kami akan memiliki gap poin yang bagus,” paparnya melanjutkan.

“Bulan ini terlewat bahkan lebih baik dari apa yang kami duga. Itu memang tujuan kami pada awal bulan, dan kami telah berhasil melakukannya,” ujar Cahill.

Chelsea sendiri baru akan beraksi kembali di Premier League pada 1 April mendatang, mereka akan menghadapi Crystal Palace, sebelum menyambut lawatan Mancehster City ke Stamford Bridge pada 6 April.

Artikel Tag: gary cahill, antonio conte, chelsea, southampton, berita liga inggris, premier league 2017

171