Berita Liga Inggris: Begovic: Saya Berusaha Tak Tertawa Saat Mourinho Adu Mulut dengan Conte

Penulis:
Selasa , 16:24 WIB
Berita Liga Inggris: Begovic: Saya Berusaha Tak Tertawa Saat Mourinho Adu Mulut dengan Conte

Jose Mourinho Adu Mulut dengan Conte (sumber: Getty Images)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengakui bahwa dirinya berusaha keras untuk tidak tertawa ketika terjadi adu mulut antara Jose Mourinho dan Antonio Conte di Stamford Brigde pekan lalu.

Kedua manajer tersebut terlihat saling adu mulut di sela-sela laga perempat final Piala FA antara Chelsea melawan Manchester United, yang kemudian berhasil dimenangkan 1-0 oleh The Blues dengan gol N’Golo Kante pada babak kedua.

Pada laga tersebut, Mourinho bahkan disebut “Judas” atau pengkhianat oleh para suporter Chelsea, dan pelatih berusia 54 tahun itu lalu menjawab dengan mengacungkan tiga jari sebagai pengingat seberapa banyak gelar yang telah ia menangkan bersama mereka.

Begovic adalah pemain pengganti yang tak digunakan selama pertandingan dan ia mengatakan jika dirinya berusaha tak tertawa saat melihat pertengkaran kedua manajer, yang ia percaya tak menyukai satu sama lain.

“Itu adalah sebuah acara yang besar, pertandingan besar di Stamford Bridge. Saya kecewa karena saya tidak bermain pada pertandingan itu, apa yang saya lakukan adalah duduk di kursi baris pertama dan melihat beberapa kejenakaan yang lucu,” kata Begovic.

“Kedua manajer saling teriak satu sama lain, itu adalah pertandingan yang sangat intens,” imbuh kiper asal Bosnia tersebut.

“Itu benar-benar hal yang tak perlu dilakukan, tapi itu sangat lucu, karena hal itu saya berusaha keras untuk tidak tertawa. Kami bahkan memaksa pandangan kami tetap ke depan, agar kami tak tertawa melihat mereka berdua,” terangnya.

“Itu bukan profesionalitas, tapi saya pikir itu sedikit berlebihan. Mereka adalah dua manajer hebat dan saya tak berpikir mereka saling menyukai satu sama lain,” tandas Begovic.

Artikel Tag: asmir begovic, jose mourinho, chelsea, antonio conte, manchester united, liga primer 2017, berita liga inggris

226 
Berita Terkait
load more article