Berita Liga Inggris: Barton Tak Setuju Kante Salah Satu Gelandang Terbaik di Eropa

Penulis:
Selasa , 13:25 WIB
Berita Liga Inggris: Barton Tak Setuju Kante Salah Satu Gelandang Terbaik di Eropa

N'Golo Kante (sumber: Getty Images)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Burnley, Joey Barton, tak setuju dengan anggapan bahwa N’Golo Kante salah satu gelandang terbaik di Eropa. Menurutnya hal tersebut masih belum bisa diputuskan karena ia tak bermain di Liga Champions.

Kante merupakan pemain kunci dalam keberhasilan Leicester City di Premier League musim lalu, sementara bersama Chelsea pemain internasional Prancis tersebut juga membuktikan diri sebagai salah satu pemain paling menonjol dalam perburuan gelar The Blues musim ini.

Sejumlah pengamat sepak bola bahkan menyatakan jika Kante sangat layak diberi PFA Player of the Year pada akhir musim 2016-17 nanti, akan tetapi Barton tampaknya tak setuju dengan klaim mengenai pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Di Inggris, ada banyak kotak dan tak mungkin Anda bisa keluar dari sana,” kata Barton kepada Le Journal dua Dimanche.

“Pada saat ini, misalnya, semua orang sangat memuji N’Golo Kante. Untuk pakar, dia adalah gelandang terbaik di dunia. Itu tak terjadi, dia sangat baik, tapi saya pernah bermain melawannya tiga minggu yang lalu,” sambungnya.

“Dia penghancur yang fenomenal yang bermain dalam sebuah tim yang fenomenal, tapi dia bukan kreator. Dan tidak mungkin untuk menjadi definitif dengan pemain yang sudah tak bermain di Liga Champions,” tutur Barton.

“Dua tahun lalu tak ada yang tahu siapa dia dan saya sangat terkejut para pencari bakat melewatkannya. Saya sendiri skeptis, seperti Dimitri Peyet,” paparnya.

“Dia amat luar biasa musim lalu dengan West Ham, dan mengejutkan semua orang termasuk saya. Padahal di klub sebelumnya ia tak terlihat. Di Inggris terlalu fokus pada pemain ketika ia bekerja dengan baik, kita tak fokus pada bagaimana ia berperilaku dalam kesulitan,” jelasnya.

Artikel Tag: n'golo kante, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris

105  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar