Berita Sepak Bola Nasional: Dua Bintang Arema FC Tolak Kehadiran Diego Forlan

Penulis:
Selasa , 14:36 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Dua Bintang Arema FC Tolak Kehadiran Diego Forlan

Cristian Gonzales tidak senang atas wacana perekrutan Diego Forlan oleh Arema FC/foto wearemania

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola Nasional: Rrumor kedatangan mantan bintang Timnas Uruguay, Diego Forlan sebagai salah seorang Marquee Player di tim Arema FC tidak mendapat respon positif dari penyerang naturalisasi Cristian Gonzales.

Berkesempatan berduet dengan rekan sesama pemain Uruguay itu tidak membuat El Locco tergoda, ia mengaku sudah cukup nyaman dengan rekan satu timnya yang ada sekarang.

"Saya pikir kami harus realistis, karena memang tidak murah mendatangkan pemain kelas dunia, lebih baik uangnya untuk hal lain yang lebih penting," katanya.

Cristian Gonzales meminta manajemen kberfikir lebih realistis. Ketimbang uang untuk mengontrak pemain mahal, lebih baik memikirkan gaji pemain yang sudah ada sekarang ini.

"Saya pikir mengontrak pemain kelas dunia butuh uang yang tidak sedikit, akan lebih sehat untuk keuangan Arema jika manajemen menyiapkan uang untuk membayar gaji pemain yang sudah ada daripada untuk kontrak marquee player," ungkap Gonzales.

Sementara itu, Kapten Tim, Johan Ahmat Farizi tak ingin keutuhan timnya goyah oleh kedatangan pemain berkelas bintang tersebut.

Perekrutan marquee player memang menjadi tren setelah Persib Bandung mendatangkan Michael Essien. Menurut bek sayap Arema itu, wacana tersebut bagus.

"Kalau menurut saya hal itu bagus. tapi saya pikir saat ini komposisi pemain Arema sudah bagus-bagus, daripada buang-buang uang mending tidak usah, karena tim ini sudah terbentuk," tutur Farizi.

Menurutnya, sebenarnya tidak masalah jika manajemen klub berkeinginan mengontrak marquee player. Namun, si bintang harus bisa cepat adaptasi, menyatu dengan teman-teman satu tim, dan membuat timnya lebih baik lagi dari sekarang.

"Kalau pemain bintang yang didatangkan tidak bisa beradaptasi di sini, justru malah merusak keutuhan tim yang sudah terbangun sejauh ini," pungkasnya.

Artikel Tag: liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, arema fc, persib bandung, cristian gonzales, uruguay, michael essien, diego forlan

1025 
Berita Terkait
load more article