Berita Liga Inggris: Eden Hazard Absen Bela Timnas Belgia Karena Cedera Betis

Penulis:
Selasa , 12:50 WIB
Berita Liga Inggris: Eden Hazard Absen Bela Timnas Belgia Karena Cedera Betis

Eden Hazard

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bos Belgia, Roberto Martinez, mengonfirmasi bahwa Eden Hazard akan absen selama dua minggu dan pemain sayap Chelsea tersebut harus menerima kenyataan tak bisa membela negaranya di laga internasional.

Pemain berusia 25 tahun itu juga melewatkan laga kemanangan 2-1 atas Stoke City pada Sabtu (18/3) kemarin lantaran mengalami cedera betis dalam sesi latihan rutin.

Hazard sendiri memang tengah berada dalam performa yang sangat bagus bersama skuat Antonio Conte musim ini, ia bahkan menjadi target tekel oleh skuat Jose Mourinho ketika Chelsea menang atas Man United dalam perempat final Piala FA di Stamford Bridge pekan lalu.

Namun, setelah ia tak masuk ke dalam skuat timnas Belgia, Martinez menegaskan kepada wartawan bahwa Hazard akan absen hingga setidaknya dua minggu ke depan, yang juga berarti ia akan melewatkan laga The Blues kontra Crystal Palace.

“Dia sudah berada di Belgia tapi dia tak akan bergabung dengan para pemain lainnya dan kami akan bekerja sama dengan Chelsea untuk memberinya perawatan terbaik,” pungkas Martinez.

“Itu adalah masalah besar bahwa kami harus kehilangan Hazard, jelas jika kami sangat ingin memilikinya, akan tetapi ini mungkin akan menjadi sebuah tes yang bagus untuk kami dengan bermain tanpa dia,” terangnya.

Belgia akan menghadapi Yunani pekan ini sebelum melawan Rusia pada 28 Maret mendatang, dan bisa dipastikan bahwa Hazard akan melewatkan dua laga tersebut, serta harus berpacu dengan waktu untuk bisa kembali fit menjelang kunjungan skuat Sam Allardyce pada 1 April nanti di Stamford Bridge.

Artikel Tag: eden hazard, chelsea, antonio conte, premier league 2017, berita liga inggris

126  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar