Berita Liga Inggris: Jalani Latihan di Tenerife, Henderson Gabung Skuat Liverpool

Penulis:
Selasa , 15:48 WIB
Berita Liga Inggris: Jalani Latihan di Tenerife, Henderson Gabung Skuat Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool Jordan Henderson ikut melakukan perjalanan dengan skuat The Reds untuk menjalani latihan di Tenerife, tempat yang terkenal dengan cuaca hangatnya. Namun, striker Daniel Sturridge belum bisa terlibat dalam latihan tim karena masih dalam proses penyembuhan cederanya.

Manajer Jurgen Klopp mengikutsertakan semua pemain seniornya yang tidak bertugas di jeda internasional bulan ini seperti James Milner, Dejan Lovren, Joel Matip, Loris Karius, Alberto Moreno dan Lucas Leiva untuk menjalani pemusatan latihan singkat klub di Kepulauan Canary selama seminggu.

Henderson yang absen membela Liverpool dalam beberapa laga karena mengalami cedera kaki sejak The Reds meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham pada 11 Februari lalu. Diharapkan dapat kembali fit dan memperkuat tim utama Klopp kembali saat menghadapi laga penting melawan rival sekota mereka yaitu Everton dalam laga Derby Merseyside di Anfield, 1 April mendatang setelah jeda internasional.

Namun, berita baik dari Henderson tidak diikuti oleh Sturridge hingga saat ini belum menjalani latihan kembali, sejak bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kekalaham 2-0 yang diderita Liverpool dari Hull City pada 4 Februari lalu.

Sturridge juga dikirim pulang dari kamp latihan tim di La Manga pada bulan lalu karena mengalami masalah virus dan setelah pulih dari hal itu, dia kemudian menderita cedera pinggul yang membuatnya harus absen lebih lama lagi.

Sejumlah pemain muda juga dimasukan Klopp dalam skuatnya yang menjalani latihan di Tenerife, pelatih asal Jerman tersebut juga mengizinkan para pemain untuk menyertakan keluarga mereka dalam perjalanan tersebut.

Tujuan Klopp membawa anak asuhnya menjalani latihan di Tenerife, karena cuaca di sana jauh lebih bersahabat dan berbeda dengan kondisi cuaca di Merseyside. 

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, jordan henderson, daniel sturridge, tenerife

196 
Berita Terkait
load more article