Berita Liga Prancis: Verratti Akan Tetap Bersama PSG Meski Ada Tawaran Dari Setan Merah Dan Chelsea

Penulis:
Selasa , 14:48 WIB
Berita Liga Prancis: Verratti Akan Tetap Bersama PSG Meski Ada Tawaran Dari Setan Merah Dan Chelsea

Verratti bakal bertahan di PSG meski dapat tawaran dari dua klub top Premier League (sumber: google)

Ligaolahraga – Berita Liga Prancis: Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti dikatakan bakal terus menjadi pemain tim raksasa Prancis tersebut meskipun mendapat tawaran dari dua klub top Premier League, Manchester United dan Chelsea. Ini menurut agennya.

Verratti memang telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris setelah memperlihatkan penampilan yang mengesankan baik di kompetisi Ligue 1 dan Liga Champions.

Manchester United dan Chelsea dikatakan telah menjadi tim yang terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain internasional Italia tersebut. Tetapi mereka mungkin harus menunggu waktu lantaran gelandang 24 tahun itu ingin tetap tinggal di Paris.

“Marco Verratti akan terus di PSG, Dia memiliki kontrak hingga 2021. Dia akan tinggal di Prancis. Tidak ada keraguan karena ia adalah orang yang hormat dengan kontrak,” kata agen Verratti, ketika berbicara kepada kantor berita Italia, Nansa, melalui TalkSport.

Meski begitu sang agen juga mengisyaratkan bahwa kliennya tersebut bisa saja kembali ke Italia. “Setelah itu, jika PSG meminta kami untuk pergi, kami akan pergi. Ini (terlalu) cepat untuk berbicara tentang kembali ke Italia.''

Jika Verratti memang nantinya memutuskan untuk kembali ke Italia setelah kontraknya habis, maka dipastikan bahwa ia tidak akan susah mendapatkan klub setelah Juventus dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan servisnya dengan cepat.

Gelandang berbakat asal Italia itu telah menjadi pemain andalan dalam starting eleven Unai Emery dan telah membuat 32 penampilan serta membantu membuat enam assist serta menjaringkan dua gol bagi Les Parisiens.

Yang jelas Verratti tidak akan kekurangan pilihan klub jika ia memutuskan untuk meninggalkan PSG pada akhir kontraknya nanti.

Artikel Tag: marco verratti, paris saint germain, manchester united, chelsea

161