Berita Liga Inggris: Fonte Percaya West Ham Belum Aman Dari Degradasi

Penulis:
Selasa , 14:12 WIB
Berita Liga Inggris: Fonte Percaya West Ham Belum Aman Dari Degradasi

Jose Fonte - Daily Star

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Bek West Ham United, Jose Fonte, percaya bahwa West Ham harus fokus untuk mengumpulkan poin demi memastikan agar tim mereka aman dari pertarungan zona degradasi musim ini.

Masih belum lama saat West Ham hampir menyentuh zona degradasi sebelum akhirnya mereka berhasil lolos dan berada di posisi tengah klasemen Liga Premier. Namun beberapa kali kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, membuat seorang reporter bertanya pada Fonte, apakah para pemain West Ham mulai bersantai setelah mereka merasa mendapat cukup poin dan berada di posisi aman dari zona degradasi.

Bek asal Portugal ini menjawab, “Sama sekali tidak, masih banyak poin yang dipertaruhkan dan tidak seorangpun yang aman. Kami harus segera mendapat hasil baik dan kami akan bekerja dengan sangat keras untuk itu karena kami sebenarnya lebih baik dari kami yang sekarang.”

Fonte telah mengalami kesulitan sejak datang dari Southampton pada jendela transfer Januari lalu, dengan transfer sebesar 8 juta Pounds. Dalam 7 pertandingan dimana bek 33 tahun ini masuk starting XI, West Ham telah kebobolan 17 gol. Bek tengah ini juga mengakui bahwa ini ‘tidak mudah’ baginya.

Pertahanan West Ham mendapat masalah baru saat Winston Reid harus keluar pertandingan karena cedera adductor, saat pertandingan baru berjalan 18 menit, dalam pertandingan Liga Premier kontra Leicester City dimana mereka kalah 3-2 pada Sabtu (18/3) lalu.

Dengan Angelo Ogbonna absen sepanjang musim ini dan Reece Oxford dipinjamkan, Cheikhou Khouyate nampaknya sekali lagi harus mengisi kekosongan dalam lini pertahanan mereka untuk pertandingan mereka selanjutnya. 

Artikel Tag: jose fonte, west ham, zona degradasi

122 
Berita Terkait
load more article