Berita Liga Inggris: Andy Carroll Gagal Masuk Timnas Inggris

Penulis:
Selasa , 11:15 WIB
Berita Liga Inggris: Andy Carroll Gagal Masuk Timnas Inggris

Andy Carroll - goal.com

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Penyerang West Ham, Andy Carroll, menghadapi masa depan suram dalam karirnya bersama timnas Inggris setelah kegagalan terakhirnya untuk bergabung dengan timnas karena manajer Gareth Southgate meragukan kondisi fisiknya.

Keinginan Carroll untuk kembali bergabung bersama timnas Inggris nampaknya akan sangat sulit terjadi.

Southgate memutuskan untuk tidak memanggil Carroll meskipun timnya kekurangan stiker. Nampaknya akan sulit bagi Carroll untuk bisa kembali ke timnas, penampilan terakhirnya bersama timnas adalah pada 2012 silam. Southgate telah melakukan beberapa pengamatan pada penampilan Caroll, namun dia akhirnya memutuskan untuk tidak memanggil striker 28 tahun ini.

Keraguan atas kondisi fisik Caroll adalah alasan utama Southgate untuk tidak memanggilnya, terutama kemampuannya untuk bertahan tidak mengalami cedera saat turnamen.

Manajer timnas Inggris sebelumnya, Roy Hodgson, juga memiliki pandangan yang sama tentang Carroll, Hodgson juga ragu dengan kemampuan Carroll untuk tidak mengalami cedera, yang juga membuatnya tidak terpilih untuk masuk skuat Inggris untuk Euro 2016.

Mantan striker Liverpool ini telah absen dalam hampir semua pertandingan di paruh pertama musim ini karena mengalami cedera lutut. Dan meskipun telah mencetak 6 gol sejak pulih dari cederanya pada Desember lalu, sejak saat itu dia juga tengah mengalami masalah dengan pangkal pahanya.

Sementara itu, Southgate melihat Alex Oxlade Chamberlain sebagai gelandang tengah untuk Inggris minggu ini.

Pemain asal Arsenal ini telah dipanggil minggu lalu, yang juga sesuai dengan peran barunya di jantung gelandang Arsenal.

Mantan pemain Southampton ini sebelumnya ditempatkan pada posisi sayap dalam skuat Inggris sebelumnya, namun Southgate bersikeras ingin melihat Oxlade Chamberlain berada di posisi gelandang tengah.

Artikel Tag: andy carroll, timnas inggris, gagal masuk, west ham

207 
Berita Terkait
load more article