Berita Liga Inggris: Luiz: Tak Perlu Ada Operasi untuk Cedera Lutut Saya

Penulis:
Selasa , 10:45 WIB
Berita Liga Inggris: Luiz: Tak Perlu Ada Operasi untuk Cedera Lutut Saya

David Luiz (sumber: Getty Images)

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, David Luiz, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya masih merasa sakit karena cedera lutut yang dialaminya akhir tahun lalu, namun menyatakan jika ia tak perlu menjalani operasi.

Bek tengah tersebut mengalami cedera setelah diterjang dengan tekel horor oleh Sergio Aguero dalam kemenangan 3-1 The Blues atas Manchester City di Etihad Stadium pada 3 Desember lalu.

Tak memiliki tanggung jawab di laga internasional Brasil, Luiz mengaku akan menggunakan jeda internasional untuk membantunya pulih.

Seperti dilansir dari London Evening Standard, Luiz mengatakan, “Jeda internasional memberi saya kesempatan yang baik untuk mengistirahatkan lutut saya. Ini hal yang sangat baik bagi saya.”

“Hanya saya yang merasakan sakitnya sehingga tidak ada yang tahu betapa sulitnya untuk mengatasi ini. Tapi kami memiliki staf medis yang luar biasa dan mereka melakukan yang terbaik terhadap saya,” imbuhnya.

“Di setiap laga, mereka selalu siap untuk setiap pemain. Mereka telah banyak membantu saya. Saya tidak perlu melakukan operasi musim panas nanti. Tapi istirahat akan sangat baik bagi saya, tak hanya untuk lutut, tapi juga tubuh,” ujar Luiz.

Chelsea memilih untuk kembali mendatangkan Luiz dari Paris Saint-Germain pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dengan menarik banyak sekali kritik.

Akan tetapi, keputusan tersebut tampaknya berbuah sangat positif. Permain asal Basil itu sekarang menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan The Blues menuju puncak Premier League musim ini.

Skuat Conte berada 10 poin di puncak klasemen, dengan hanya 10 pertandingan tersisa sebelum mereka benar-benar mengakhiri musim.

Artikel Tag: david luiz, chelsea, premier league 2017, antonio conte, berita liga inggris

322226  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar