Berita Liga Inggris: Jadi Incaran Klub Top Eropa, Agen Tegaskan Veratti Akan Bertahan di PSG

Penulis:
Selasa , 10:15 WIB
Berita Liga Inggris: Jadi Incaran Klub Top Eropa, Agen Tegaskan Veratti Akan Bertahan di PSG

Marco Veratti (sumber: Getty Images)

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Veratti, tampaknya masih akan tetap bertahan di klub juara Prancis musim depan, meskipun ia menjadi incaran Barcelona, Juventus, Chelsea dan Manchester United.

Performa pemain berusia 22 tahun itu musim ini, terutama pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, telah membuat Veratti menjadi salah satu gelandang paling di cari di dunia.

Baik Veratti atau PSG selalu menegaskan bahwa mereka akan menghormati kontraknya saat ini, menyusul berbagai rumor yang mengaitkan kepindahannya dari Ligue 1 semakin santer terdengar dalam beberapa bulan terakhir.

Dan agen pemain asal Italia tersebut, Donato Di Camplin, belum lama ini juga berusaha mengungkapkan argumen yang sama dengan menegaskan jika kliennya itu hanya akan meninggalkan PSG jika pihak klub sendiri yang memintanya.

“Marco Veratti akan terus bermain di PSG. Dia memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Dia akan tetap tinggal di Perancis. Sama sekali tak ada keraguan dalam hal ini karena ia adalah orang yang sangat menghormati kontraknya,” kata Di Campli kepada Nansa, seperti dikutip dari Metro.

“Lalu kemudian, jika PSG meminta kami untuk pergi, kami baru akan pergi. Sekarang ini terlalu dini untuk berbicara mengenai kembali ke Italia. Dia masih berusia 23 tahun,” sambung sang agen.

Antonio Conte diyakini adalah pengagum berat dari rekan senegaranya tersebut dan ingin mengajaknya bergabung degannya ke Stamford Bridge, sementara Arsenal tampaknya juga berkeinginan sama.

Di atas semua itu, PSG mungkin akan menuntut uang selangit jika mereka pada akhirnya membuat pilihan untuk menjual Veratti.

Artikel Tag: marco veratti, paris saint-germain, antonio conte, chelsea, premier league 2017, berita liga inggris, berita transfer pemain

11862032  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu
Belum ada komentar